Sukses


Jangan Lewatkan, Link Live Streaming Play-off Gim ke-3 Pink Spiders Vs Red Sparks

Bola.com, Jakarta - Pertarungan menuju grand final Liga Voli Korea, V-League, di nomor putri dan putra semakin seru. Pusat perhatian publik Indonesia sudah pasti tertuju ke Red Sparks, tim yang memiliki penggawa andalan asal Indonesia, Megawati Hangestri.

Persaingan menuju babak final semakin seru setelah Red Sparks sanggup memetik kemenangan telak, 3-1, pada gim ke-2 play-off V-League putri, akhir pekan lalu. Megawati dkk memetik kemenangan dengan skor 25-19, 25-23, 20-25 dan 25-15.

Skor 1-1 membuat pertandingan Red Sparks Vs Pink Spiders memerlukan gim ke-3, yang akan dihelat di Incheon Samsan World Gymnasium, Selasa (26/3/2024). Bagi kalian yang tak ingin kehilangan momen, silakan klik tautan ini untuk menonton secara langsung pertarungan seru Pink Spiders Vs Red Sparks ; https://www.vidio.com/live/17139-spotv?schedule_id=3339234.

 

2 dari 2 halaman

Bakal Seru

Bagi publik Tanah Air, gim ke-3 Pink Spiders Vs Red Sparks bakal menjadi tontonan 'mewah'. Kedua tim memastikan diri bakal berjibaku maksimal agar bisa lolos ke babak final, guna menantang sang pemuncak klasemen fase reguler, Suwon Hyundai Hillstate.

Selain perseteruan dua tim, pertandingan menentukan ini juga menjadi cerminan persaingan dua individu utama di masing-masing kubu. Yup, Megawati akan menantang 'Ratu Voli Korea', Kim Yeon-koung dalam urusan mengoleksi poin.

Saat ini, Kim Yeon-koung mengoleksi 775 poin, sedangkan Megawati mengumpulkan 736 poin. Artinya, Megawati masih punya kesempatan mengejar perolehan poin tersebut, apalagi jika berhasil melaju ke babak final.

Video Populer

Foto Populer