Sukses


Hasil Pink Spiders Vs Red Sparks: Megawati Hangestri Pertiwi dkk. Kalah Telak dan Tersingkir dari Play-off Semifinal

Bola.com, Incheon - Berakhir sudah perjalanan Daejeon CheongKwanJang Red Sparks di Liga Voli Korea Selatan 2023/2024. Megawati Hangestri dkk. terhenti di play-off semifinal ajang tersebut.

Red Sparks kalah 0-3 dalam laga ketiga play-off yang berlangsung di kandang Pink Spiders, Samsan World Gymnasium, Incheon, Selasa (26/3/2024) sore WIB. Red Sparks memang tak tampil maksimal dalam pertandingan tersebut. 

Pink Spiders tampil menggila pada laga ini. Dukungan maksimal dari publik Incheon memberikan semangat yang luar biasa bagi mereka.

Pada dua set awal, Pink Spiders tampil sangat dominan. Mereka bisa mengungguli Red Sparks dengan kedudukan 25-18 dan 25-19 pada dua set tersebut.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sempat Melawan

Red Sparks sempat memberikan perlawanan pada set ketiga. Megawati Hangestri dan kawan-kawan berani tampil dengan lebih ngotot.

Namun, keinginan Red Sparks untuk bangkit terhalang. Terutama setelah salah satu pemain andalan mereka, Yeum Hye-seon mengalami masalah pada lututnya.

Set ketiga pun kembali menjadi milik Pink Spiders. Mereka pun berhasil meraih kemenangan 25-19 pada set tersebut.

3 dari 3 halaman

Tersingkir

Kekalahan ini membuat Red Sparks tersingkir di semifinal play-off Liga Voli Korea Selatan musim ini. Mereka kalah dengan kedudukan akhir 1-2.

Setelah ini skuad Red Sparks akan bersiap menuju Jakarta. Mereka akan melakukan laga eksebisi melawan Indonesia All Star di Indonesia Arena, Jakarta, pada 20 April mendatang.

Video Populer

Foto Populer