Sukses


Jadwal Red Sparks saat di Indonesia: Megawati Hangestri dkk. Bersua Atlet Voli Putri Terbaik Tanah Air

Bola.com, Jakarta - Daejeon JungKwanJang Red Sparks akan mengunjungi Indonesia untuk menjalani laga ekshibisi. Megawati Hangestri dkk. dijadwalkan bakal melakoni pertandingan di Jakarta pada 20 April mendatang.

Tim voli putri asal Korea Selatan tersebut akan menghadapi Indonesia All Stars pada laga ekshibisi itu. Pertandingan tersebut rencananya digelar di Indonesia Arena, Jakarta pada 20 April 2024.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Indonesia, Dito Ariotedjo, menyebut Daejeon JungKwanJang Red Sparks akan tiba di Indonesia pada 18 April mendatang. Selain laga persahabatan kontra Indonesia All Stars, belum dijelaskan apa agenda lain Red Sparks selama berada di Jakarta.

Sayangnya, Red Sparks tidak akan diperkuat Giovanna Milana. Atlet voli cantik asal Amerika Serikat tersebut telah resmi menyudahi kontraknya bersama Daejeon JungKwanJang Red Sparks.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Disiarkan di SCTV

Laga eksebisi itu diinisiasi Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia. Mereka menggandeng Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK).

Selain itu PBVSI sebagai induk organisasi bola voli di Indonesia juga dilibatkan dalam persiapan laga eksebisi antara Red Sparks dengan Indonesia All Stars, yang beberapa di antaranya diperkuat Yolla Yuliana, Shella Bernadetha, hingga Wilda Siti Nurfadilah.

Pertandingan kedua tim akan disiarkan di secara langsung oleh SCTV, Vidio, dan Moji.

 

3 dari 3 halaman

Siapkan 12 Ribu Lebih Tiket

Adapun Jumlah tiket yang dijual mencapai 12.500 tiket dari kapasitas Indonesia Arena yang menampung 16.500 penonton. Tiket termurah dihargai Rp150 ribu yang bersifat pre sale.

Sementara itu, Direktur SCM dan Direktur Utama Moji, David Setiawan Suwarto, mengungkapkan bahwa Fun Volley Ball juga bakal menyelenggarakan partai hiburan yang diisi beberapa selebritas Tanah Air.

"Kita akan disuguhkan partai ekshibisi yang diikuti selebritas-selebritas terkemuka Indonesia. Tim selebritas dipimpin oleh Darius Sinathrya melawan Donna Agnesia," kata David Setiawan Suwarto.

"Selain itu, ada pula Jirayut Afisan, Luna Maya, sampai maria vania. Ini menjadi bukti voli telah menjadi bagian dari kehidupan kita," ucap David.

Video Populer

Foto Populer