Sukses


36 Ucapan Idulfitri 2024 Lucu

Bola.com, Jakarta - Di tengah-tengah momen Idulfitri 2024 yang penuh berkah, tidak ada salahnya untuk menyemarakkan suasana dengan sentuhan keceriaan.

Di bawah ini ada beragam ucapan Idulftri 2024 yang tak hanya mengundang senyum, tetapi juga membangkitkan tawa.

Kamu bisa menggunakan ucapan-ucapan tersebut sebagai status maupun caption di media sosial personal, tetapi ingat untuk mengunggah ucapan Idulfitri lucu dengan bijak.

Jangan sampai ucapanmu yang bernada humor justru menyinggung perasaan orang lain. Jangan sampai berkelakarmu kelewat batas.

Dari yang kocak hingga yang kreatif, yuk simak sederetan ucapan lucu di bawah ini. Mari bersama-sama merayakan Idulfitri dengan penuh sukacita dan kebahagiaan!

Berikut kumpulan ucapan Idulfitri 2024 lucu untuk kerabat, teman, dan sahabat, Senin (8/4/2024).

2 dari 5 halaman

Ucapan Idulfitri 2024 Lucu

1. "Selamat Idulfitri! Semoga Lebaran ini membawa banyak cinta dan kasih sayang. Tapi, kalau kamu masih jomblo, jangan khawatir. Cinta akan datang kepadamu."

2. "Maaf lahir dan batin ya. Sekalian minta maaf kalau selama ini sering nge-ghosting. Tapi, ingat, ghosting itu bagian dari proses move on."

3. "Lebaran tanpa maaf-maafan bagaikan opor tanpa santan. Jadi, mohon maaf lahir dan batin ya!"

4. "Mohon maaf kalau selama ini aku suka nge-spam chat. Tapi, ingat, spam itu tanda perhatian."

5. "Lebaran tanpa baju baru bagaikan sayur tanpa garam. Jadi, mohon maaf lahir dan batin. Sekalian transfer THR ya!"

6. "Lebaran tahun ini, targetnya bukan baju baru, tapi jodoh baru. Mohon maaf lahir dan batin."

7. "Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin. Bolehkah bertukar THR?"

8. "Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin. Sekalian minta maaf kalau selama ini sering membuatmu kesal. Tapi, ingat, kesal itu tandanya sayang. Dan, aku sayang kepadamu sebanyak rasa kesal yang kamu rasakan kepadaku."

9. "Lebaran tahun ini, aku ingin meminta maaf. Maaf karena selama ini aku tidak bisa menjadi orang yang sempurna. Tapi, tenang, aku akan berusaha menjadi lebih sempurna di tahun depan. Sekalian minta THR ya!"

3 dari 5 halaman

Ucapan Idulfitri 2024 Lucu

10. "Eid Mubarak! Biar lebaran ini semanis opor ayam dan secerah ketupat, serta seunyu doa yang tak putus-putus!"

11. "Lebaran adalah momen untuk saling memaafkan. Tapi, kalau ada yang belum memaafkan, berarti masih ada dendam. Ayo, obati dendammu dengan THR!"

12. "Selamat Idul Fitri! Maaf lahir dan batin. Jangan lupa setor THR ke emak!"

13. "Lebaran tahun ini, aku ingin mengucapkan terima kasih. Terima kasih sudah menjadi teman yang menyebalkan selama ini. Mohon maaf lahir dan batin."

14. "Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin. Sekalian minta maaf kalau selama ini sering nge-PHP."

15. "Lebaran kali ini, aku ingin berjanji. Berjanji untuk menjadi orang yang lebih baik. Tapi, janji ini berlaku besok ya. Hari ini masih Lebaran!"

16. "Selamat Idul Fitri! Semoga lebaran ini membawa banyak berkah dan cuan. Amin!"

17. "Lebaran adalah momen untuk berkumpul bersama keluarga. Tapi, kalau keluargamu menyebalkan, boleh kok ngumpul sama aku."

18. "Mohon maaf lahir dan batin. Sekalian minta maaf kalau selama ini sering ngutang."

4 dari 5 halaman

Ucapan Idulfitri 2024 Lucu

19. "Lebaran tahun ini, aku ingin mengucapkan terima kasih. Terima kasih sudah menjadi tetangga yang baik. Terima kasih juga atas THR-nya!"

20. "Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin. Sekalian minta maaf kalau selama ini sering ngomongin kamu di belakang."

21. "Selamat Idul Fitri! Semoga Lebaran ini membawa banyak kebahagiaan dan cinta. Tapi, cinta yang halal ya!"

22. "Lebaran adalah momen untuk refleksi diri. Tapi, kalau kamu sudah sempurna, boleh kok refleksi diri di depan cermin sambil nunggu THR."

23. "Mohon maaf lahir dan batin. Sekalian minta maaf kalau selama ini sering ngiri sama kamu."

24. "Lebaran tahun ini, aku ingin mengucapkan terima kasih. Terima kasih sudah menjadi sahabat yang terbaik. Terima kasih juga atas THR-nya!"

25. "Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin. Sekalian minta maaf kalau selama ini sering baper."

26. "Selamat Idulfitri! Semoga Lebaran ini membawa banyak kedamaian dan ketenangan. Tapi, kalau kamu masih ribut sama tetangga, berarti Lebaranmu belum sempurna."

27. "Lebaran adalah momen untuk berbagi. Tapi, kalau kamu tidak punya apa-apa, boleh kok berbagi senyuman."

5 dari 5 halaman

Ucapan Idulfitri 2024 Lucu

28. "Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin. Sekalian minta maaf kalau selama ini sering ngomongin kamu di belakang. Tapi, jangan khawatir, aku ngomonginnya baik-baik kok!"

31. "Lebaran adalah momen untuk berbagi. Tapi, kalau kamu tidak punya apa-apa, boleh kok berbagi senyuman. Atau, boleh juga berbagi THR."

32. "Lebaran adalah momen untuk bersilaturahmi. Tapi, kalau kamu tidak punya banyak teman, boleh kok silaturahmi sama aku."

33. "Mohon maaf lahir dan batin. Sekalian minta maaf kalau selama ini sering nge-spam chat. Tapi, ingat, spam itu tanda perhatian. Dan, perhatianku kepadamu setara dengan jumlah spam yang kukirimkan."

34. "Lebaran tahun ini, aku ingin mengucapkan terima kasih. Terima kasih sudah menjadi keluarga yang terbaik. Terima kasih juga atas THR-nya!"

35. "Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin. Sekalian minta maaf kalau selama ini sering ngutang. Tapi, tenang, utangku lunas kok. Lunas di akhirat."

36. "Lebaran adalah momen untuk memaafkan. Tapi, kalau kamu tidak mau memaafkan, boleh kok. Tapi, jangan lupa, dendam itu tidak baik untuk kesehatan."

 

Silakan klik di sini untuk mendapatkan artikel lucu dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer