Sukses


Megawati Hangestri Mudik ke Jember Setelah Memesona dengan Red Sparks di Liga Bola Voli Korea Selatan

Bola.com, Jember - Atlet bola voli Indonesia, Megawati Hangestri mudik ke Jember, Jawa Timur, untuk merayakan Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah yang akan jatuh pada 10-11 April 2024.

Ketika diterima oleh Bupati Jember, Hendy Siswanto, di Pendapa Wahyawibawagraha pada Minggu (7/4/2024), Megawati Hangestri mengungkapkan asal-usul julukan Megatron.

"Megatron itu kan satu di antara tokoh yang kuat dalam film Transformers. Nah, karena spike saya kuat, saya dijuluki sebagai Megatron," ujar Megawati Hangestri dinukil dari Antara.

Selain itu, Megawati Hangestri juga menceritakan pengalamannya membela klub Liga Bola Voli Korea Selatan, Daejeon Red Sparks, pada Juli 2023-April 2024.

2 dari 3 halaman

Santap Masakan Ibu

"Di sana lebih dingin dan latihannya lebih keras, sehingga dengan rajin latihan dan mengikuti arahan pelatih bisa bermain sangat baik," kata Megawati Hangestri.

Berhubung sedang pulang kampung ke Jember, Megawati Hangestri ingin memanfaatkan momentum ini sebaik-baiknya dengan menyantap makanan buatan ibunya, Siti Muhanah.

"Saya suka makan dan olahraga, kalau saat pulang ingin makan banyak hal, terutama masakan ibu," imbuh pevoli berusia 24 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Bermain di Proliga

Dalam musim pertamanya di Liga Bola Voli Korea Selatan, Megawati Hangestri berhasil membawa Red Sparks ke babak play-off dan merebut peringkat ketiga terbaik.

Megawati Hangestri juga menjadi pevoli dengan perolehan poin terbanyak ketujuh di Liga Bola Voli Korea Selatan pada musim lalu. Perempuan berpostur 183 cm itu menorehkan 736 angka.

Megawati Hangestri memutuskan untuk kembali berkarier di Indonesia pada tahun ini dengan bergabung bersama Jakarta BIN untuk Proliga 2024 yang bakal digelar pada 25 April-21 Juli 2024.

Video Populer

Foto Populer