Sukses


2 Pemain Red Sparks Tinggalkan TC Korea Selatan demi Gabung Megawati Hangestri dkk Lawan Indonesia All Star

Bola.com, Seoul - Dua pemain Daejeon Red Sparks, Lee Sun-woo dan Jung Ho-young meninggalkan pemusatan latihan Timnas Bola Voli Putri Korea Selatan demi tur ke Indonesia.

Timnas Bola Voli Korea Selatan sedang menggelar training camp di Jincheon, Korea Selatan, sejak Senin (15/4/2024), termasuk Lee Sun-woo dan Jung Ho-young dari Red Sparks.

Lee Sun-woo dan Jung Ho-young bakal bergabung dengan atlet Indonesia, Megawati Hangestri, untuk bermain di Indonesia dengan melawan Indonesia All-Star.

Red Sparks akan berhadapan dengan Indonesia All-Star yang diisi pevoli dari Proliga dalam tajuk Fun Volley Ball di Indonesia Arena, Jakarta Pusat, pada 20 April 2204.

2 dari 3 halaman

Bergabung dengan Megawati Hangestri

"Lee Sun-woo dan Jung Ho-young dikeluarkan untuk sementara dari pemusatan latihan Timnas Bola Voli Korea Selatan atas permintaan klub mereka," tulis media Korea Selatan, Isplus.

"Keduanya akan kembali bergabung dengan Timnas Bola Voli Korea Selatan pada 22 April 2024 setelah menghadiri undangan klub mereka untuk bermain di Indonesia," imbuh Isplus.

Sementara itu, Megawati Hangestri bakal membela Red Sparks, klub bola voli Korea Selatan yang diperkuatnya pada musim lalu, alih-alih menjadi bagian dari Indonesia All-Star.

3 dari 3 halaman

Tinggalkan Red Sparks

Megawati Hangestri juga telah memutuskan untuk meninggalkan Red Sparks setelah Liga Bola Voli Korea Selatan berakhir. Atlet berusia 24 tahun itu memilih merapat ke Jakarta BIN untuk Proliga 2024.

"Tidak bisa di jelaskan dengan kata-kata. Aku cuma mau bilang aku sangat mencintaimu saudari-saudariku. Sampai bertemu lagi, terima kasih," ujar Megawati Hangestri melalui akun Instagramnya pada beberapa waktu lalu.

Semusim bersama Red Sparks, Megawati Hangestri melejit menjadi bintang Liga Bola Voli Korea Selatan. Pevoli kelahiran Jember, Jawa Timur, itu berhasil masuk tujuh besar top scorer dengan 736 poin.

Sumber: Isplus

Video Populer

Foto Populer