Sukses


Red Sparks Tiba di Indonesia: Pelatih Ko Hee-jin Pakai Batik, Disambut Hangat Fans di Bandara

Bola.com, Jakarta - Tim Red Sparks dari Korea Selatan sudah tiba di Indonesia. Rombongan mereka mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, pada Selasa (16/4/2024) malam. 

Klub voli Red Sparks datang ke Indonesia untuk melakoni pertandingan persahabatan melawan tim Indonesia All-Star di Indonesia Arena, Jakarta, pada Sabtu (20/4/2024). Rombongan Red Sparks tersebut terdiri atas 42 orang. 

Kedatangan para pemain Red Sparks mendapat sambutan hangat dari fans Indonesia yang hadir langsung di bandara. Mereka terus memberikan semangat kepada Park Eun-jin dan kawan-kawan. Para pemain Red Sparks juga mendapat kalungan bunga dari pihak Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang menyambut. 

Yang menarik, pelatih Red Sparks, Ko Hee-jin, tampak mengenakan kemeja batik lengan panjang. 

Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) Kemenpora, Ferdinand Kamariki Tangkudung, mengatakan rangkaian kegiatan seperti gala dinner pada (19/4/2024) dan pertandingan (20/4/2024) nanti bisa berjalan lancar, sehingga mampu menarik minat masyarakat untuk mencintai olahraga voli.

"Red Sparks akan tampil full team melawan Indonesia All Star, yang pastinya menarik untuk di tunggu nanti pada 20 April. Jadi kami harap ini saatnya untuk menaikkan industri olahraga voli, semua menantikan kebangkitan dunia olahraga voli Indonesia," kata Ferdinand dalam laman Kemenpora RI yang dipantau ANTARA di Jakarta, Rabu (17/4/2024). 

--- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Berharap Tersaji Pertandingan Menghibur

Ferdinand yang langsung menyambut kedatangan pemain dan ofisial tim tersebut, bersyukur rombongan klub itu tiba dengan selamat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng. 

Ia juga berharap laga persahabatan bertajuk "Fun Volley Ball" di Indonesia Arena akan berlangsung menarik dan menghibur para penonton, khususnya pencinta olahraga voli.

Rombongan Red Sparks yang tiba di Indonesia berjumlah 42 orang yang terdiri dari pemain, ofisial, pelatih, tim manajemen, dan media internal.

 

3 dari 4 halaman

Video Kedatangan Red Sparks di Jakarta

4 dari 4 halaman

Sapa Penggemar Indonesia

Red Sparks bakal menurunkan skuad utamanya yang salah satunya diperkuat oleh pemain voli nasional Indonesia, yaitu Megawati “Megatron” Hangestri Pertiwi yang bermain untuk tim asal Negeri Ginseng tersebut.

Kehadiran Megawati dalam skuad Red Sparks diketahui membuat popularitas klub itu melesat, bukan hanya di Korea Selatan, tetapi juga di Tanah Air.

Hal itu terlihat dari banyaknya penggemar Red Sparks yang menanti kedatangan rombongan klub tersebut di Terminal Kedatangan Luar Negeri Bandara Soekarno-Hatta. Mereka terlihat antusias mengabadikan momen bersama Yeum Hye-seon dan rekan-rekannya.

Melihat antusias itu, klub tersebut juga membalasnya dengan ucapan salam perkenalan. "Hello Indonesia. We are in Jakarta (Kami hadir di Jakarta)," ujar para pemain Red Sparks kepada para penggemar yang menunggu mereka.

Sumber: Antara 

Video Populer

Foto Populer