Sukses


Laga Ekshibisi, Red Sparks Vs Indonesia All Star: Megawati Hangestri Pertiwi Perkuat Tim Mana? Ini Jawabannya

Bola.com, Jakarta - Rabu (17/04/2024), tim voli putri Korea Selatan, Red Sparks mengadakan sesi konferensi pers di Kantor Kemenpora jelang partai ekshibisi melawan Indonesia All Star di Indonesia Arena, Sabtu 20 April 2024.

Anda bisa menyaksikan pertandingan Red Sparks versus Indonesia All Star secara live streaming di Vidio.

Skuad Red Sparks yang namanya mencuat di Tanah Air karena diperkuat pevoli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi tiba di Indonesia sejak hari Selasa.

Teka-teki soal tim mana yang diperkuat Megawati pada pertandingan ini pun akhirnya terkuak.

"Untuk tanggal 20 April, saya akan bermain untuk Red Sparks dan akan melawan teman-teman saya," kata Megawari sembari tersenyum.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sambutan Menpora

Sementara itu Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo mengungkapkan olahraga voli semakin harum namanya karena kehadiran sosok Megawati di tim Red Sparks

"Hari ini sudah hadir full team dari tim Red Sparks. Hadir juga atlet wanita Indoneisa kebanggaan kita, Megawati dan seluruh atlet Red Sparks yang membanggakan," 

"Karena ada Red Sparks dan Megawati, voli Indonesia makin ramai dan pencintanya makin banyak," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Momentum

Menpora Dito turut berharap pertandingan Red Sparks versus Indonesia All Star bisa jadi momentum kebangkitan voli Tanah Air. 

"Jadi kami harap acara di hari Sabtu di Indonesia Arena ini bisa menjadi suatu event perdana voli yang makin ramai, makin besar agar ke depan dari liga voli Indonesia makin maju," kata Menpora Dito. 

"Dan juga timnas Indonesia voli putra dan putri Indonesia makin meningkat karena kemarin timnas putra kita sudah naik peringkat menjadi 52 dan timnas putri kita naik peringkat ke-54." 

"Dan inilah momentum yang kita ambil agar ke depan voli Indonesia semakin berkiprah," ucap Menpora.

 

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer