Sukses


Jadwal Live Streaming HSS Series 5 Jakarta di Vidio Akhir Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Jadwal perhelatan tinju paling dinantikan tahun ini yaitu HSS Serie 5 Jakarta bakal segera berlangsung akhir pekan ini, Minggu (21/4/2024) mendatang. Seluruh pertandingannya disiarkan live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

HW Sport Show kembali menghadirkan ajang combat sportainment terbesar di tanah air yaitu HSS Series 5 Jakarta yang bakal berlangsung di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta. Nantinya bakal ada 14 partai tinju mulai dari celebrity fight hingga profesional.

Dari 14 partai tinju tersebut bakal terbagi ke dalam dua kelas yaitu 10 pertandingan kelas profesional dan 4 kelas celebrity fight. Sederet pertandingan menarik juga siap tersaji yang akan disuguhkan untuk seluruh pemirsa di Indonesia.

Pada ajang HSS kali ini akan diusung tema "Reign of Fists". Acara ini dijamin akan memukau dan menghibur penonton. Tak hanya itu, kehadiran juri internasional dari World Boxing Council (WBC) akan menambah daya tarik dan tingkat keadilan dalam kompetisi.

Selain pertandingan seru di atas ring, HSS Series 5 juga menjanjikan drama di luar ring. Salah satunya adalah duel antara Chef Arnold Poernomo dan food vlogger Codeblu. Pertarungan ini sudah dipenuhi dengan teka-teki dan tantangan di media sosial sebelumnya, sehingga dijamin akan menjadi tontonan yang menarik.

Tidak hanya itu, Anthony Engelen juga telah menantang Paris Fernandes dengan cara yang unik. Dengan membawa popok bayi sebagai simbol, Anthony menegaskan bahwa lawannya belum memiliki pengalaman yang cukup dalam dunia tinju. Sementara dari kalangan selebriti, Dinar Candy dan Ayu Aulia juga telah bersiap untuk saling melawan, dengan persiapan yang memanas di belakang layar.

Selain laga tersebut, masih ada sederet pertandingan menarik lainnya yang juga patut untuk dinantikan. Cukup dengan memabayar muali dari 25 ribu rupiah, Anda bisa menyaksikan seluruh pertandingan HSS Series 5 secara langsung di aplikasi Vidio. Berikut adalah jadwal dan link live streaming HSS Series 5 Jakarta pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 21 April 2024

HSS Series 5 Jakarta

Link live streaming HSS Series 5 Jakarta dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton HSS Series 5 Jakarta di Vidio

Itu dia seputar informasi, jadwal dan link streaming pertandingan HSS Series 5 Jakarta akhir bulan ini. Nonton live streaming HSS Series gratis melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa beli tiket nonton live streaming HSS Series 5 Jakarta mulai dari 25 ribu rupiah untuk menonton seluruh pertandingan dan dapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dengan total puluhan juta rupiah.

Video Populer

Foto Populer