Sukses


Kejutan! Gia Hadir di Indonesia Arena, Megawati Hangestri dan Yolla Yuliana Bikin Penonton Histeris

Bola.com, Jakarta - Giovanna Milana membuat kejutan. Pevoli asal Amerika Serikat itu hadir di Indonesia Arena, Jakarta Pusat, pada Sabtu (20/4/2024) petang WIB.

Gia, karibnya disapa, turut masuk ke lapangan Indonesia Arena ketika para pemain Red Sparks dipanggil satu per satu yang mengundang kehebohan penonton.

Padahal, Gia tengah sakit. Atlet berusia 25 tahun itu sempat dirawat di rumah sakit akibat mengalami gangguan pencernaan. Namun, ia tetap datang ke Indonesia Arena untuk bergabung dengan Red Sparks.

Tetapi, Gia kemungkinan tidak akan bermain. Sebab, kondisinya masih belum memungkinkan. Dia hanya akan menonton rekan-rekannya dari pinggir lapangan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Yolla Yuliana

Gia seharusnya menjadi bagian dari Red Sparks untuk melawan Indonesia All Star dalam ekshibisi bertajuk Fun Volley Ball di Indonesia Arena pada Sabtu (20/4/2024) petang WIB.

Tanpa Gia, Red Sparks bakal mengandalkan Megawati Hangestri, yang akan menghadapi kompatriotnya di Indonesia All Star. Indonesia Arena menggema ketika namanya dipanggil. Fans histeris.

Selain Gia dan Megawati Hangestri, nama lain yang juga menjadi pusat perhatian publik Indonesia Arena adalah pevoli Indonesia All Star, Yolla Yuliana. Namanya makin populer setelah terjun ke dunia entertainment.

3 dari 3 halaman

Kondisi Gia

Sebelumnya, Gia mengungkapkan kondisinya. Pada Sabtu (20/4/2024) pagi WIB, ia memastikan keadannya baik-baik saja meski terbaring diranjang rumah sakit. Namun, ia tetap ingin ke Indonesia Arena.

"Saya sekarang ada di rumah sakit. Saya tidak sengaja meminum tap water di sini yang ternyata sangat berbeda dengan di Korea Selatan dan Amerika Serikat," imbuh Gia.

"Saya tidak tahu bagaimana. Mungkin saya tidak sengaja meminumnya saat sikat gigi atau mandi dan akhirnya mengalami infeksi. Semua baik-baik saja. Hanya saja, mungkin saya tidak bermain dalam ekshibisi," kata Gia, yang bergabung dengan Jakarta Pertamina Enduro untuk Proliga 2024 tersebut.

Video Populer

Foto Populer