Sukses


Rahul Pinem Sabet Sabuk Juara, Adrian Mattheis Pukul TKO Nelson Julianto di HSS Series 5 Jakarta

Bola.com, Jakarta - Rahul Pinem memenangkan sabuk WBC Silver Welterweight setelah mengalahkan Larry Siwu. Pada pertarungan lain, Adrian Mattheis tampil garang saat memukul TKO Nelson Julianto di HSS Series 5 Jakarta.

HSS Series 5 digelar di Indonesia Arena, Jakarta, Minggu (21/4/2024). Hampir seluruh kursi terisi penuh oleh para penggemar tinju Indonesia.

Selain laga celebrity fight, partai profesional juga menjadi daya tarik besar bagi para penggemar tinju di Tanah Air. Mereka menampilkan pertandingan tinju kelas dunia di HSS Series 5 Jakarta.

Rahul Pinem bertemu dengan Larry Siwu dalam match perebutan gelar WBC Silver Welterweight. Pertarungan senior dan junior itu sangat layak disebut sebagai penampilan kelas dunia, setelah mereka saling adu jotos di atas ring.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Rahul Pinem Minta Maaf

Ronde demi ronde dapat mereka lalui, aksi menyerang dan bertahan diaplikasikan dengan baik hingga akhir pertandingan. Setelah penghitungan poin, Rahul Pinem keluar sebagai pemenang dalam laga tersebut, sekaligus menyabet sabuk WBC Silver Flyweight.

Meski Rahul berhasil mengalahkan Larry dalam pertandingan tersebut, tidak hanya semangat yang membara, rasa hormat serta respek juga ia tunjukan pada match malam ini. Rahul bersujud seperti meminta maaf dihadapan seniornya di dunia tinju itu.

Larry Siwu selaku petinju yang sudah malang melintang didunia tinju pun memberi apresiasi kepada petinju muda tersebut.

"Raul Pinem petinju muda yang bagus, fisiknya bagus, prospek kedepannya bagus, saya salut sama dia," ujar Larry.

"Saya cukup puas bisa bertanding sampai habis ronde bersama dia, ya dia The Next Great Champ," lanjutnya selepas pertandingan.

 

3 dari 3 halaman

Adrian Mattheis Pukul TKO Nelson Julianto

Pertandingan kelas profesional seru lainnya ditampilkan Adrian Mattheis a.k.a Papua Bad Boy melawan Nelson Julianto, pada match ke-6 HSS Series 5.

Papua Bad Boy dan Nelson memberikan pertandingan yang seru dengan jual beli pukulan, serta diiringi dengan teriakan para penonton. Keduanya berduel dengan ngotot.

Nelson sempat mendapatakan pengurangan poin, setelah meninju Adrian ketika lonceng berakhirnya ronde telah dibunyikan. Seolah-olah ingin membalas dendam, setelah itu Papua Bad Boy bermain semakin agresif.

Hingga akhirnya, ia berhasil menjatuhkan Nelson dengan tinjunya. Adrian memenangkan pertandingan dengan hasil TKO, setelah Nelson terjatuh lemas hingga membutuhkan bantuan tim medis di atas ring.

"Perasaan sudah pasti senang, tetaou yang paling senang, Adrian bisa angkat mama dengan apak di Papua," ujar Papua Bad Boy.

Penulis: Farrel Hetharia

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer