Sukses


IBL All-Star 2024 Istimewa, Dimeriahkan Pemain Bintang Terbaik Selama Sejarah Liga

Bola.com, Jakarta - Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah mengatakan IBL All-Star 2024 istimewa. Bayangkan saja, menurut Junas daftar pebasket IBL All-Star 2024 diisi para pemain bintang terbaik sepanjang sejarah liga basket Indonesia itu diselenggarakan.

"IBL All-Star tahun ini kami memiliki daftar pemain terbaik yang pernah ada," kata Junas dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (25/4/20240.

Menurut Junas, kompetisi IBL pada tahun ini diisi oleh berbagai pemain berkualitas baik dari dalam negeri maupun pebasket internasional.

Kebijakan IBL terkait penambahan pemain asing dan naturalisasi atau heritage membuat kompetisi lebih banyak diisi pemain berkualitas. Bahkan, mantan pemain basket dari tim NBA juga turut berpartisipasi.

"Ada banyak pemain asing yang sebelumnya bermain di NBA. Jadi tahun ini akan menarik sekali," kata Junas.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Tema Masih Sama

Dia menerangkan konsep IBL All-Star tahun ini memiliki tema yang masih sama dengan tahun lalu, yaitu Legacy for the Future yang ditambahkan Season Finale.

Junas menyebut pertarungan IBL All-Star 2024 merupakan yang kedua dan juga yang terakhir bagi Tim Legacy melawan Tim Future.

"Kalau Legacy yang menang, membalas kekalahan yang lalu. Kalau misal Future yang menang, Insyaallah bola basket kita ke depan punya masa depan yang bagus," katanya.

Selain menghadirkan pertandingan All-Star antara tim Legacy dan Future, ajang IBL All-Star 2024 yang akan digelar pada akhir pekan ini juga menghadirkan Tripoin Kontes, Slam Dunk Kontes, pertandingan selebritas, hingga skill challenge.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer