Sukses


Jakarta Electric PLN Berstatus Tuan Rumah PLN Mobile Proliga 2024 Seri Semarang, Simak Jadwal Pertandingannya

Bola.com, Jakarta Jakarta Electric PLN bestatus sebagai tuan rumah pada pekan kedua putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024. Laga pekan kedua tersebut akan dihelat pada 2 sampai 5 Mei 2024 di Gedung Olahraga (GOR) Jatidiri, Semarang.

Berkaitan dengan itu, Wakil Direktur Proliga, Reginald Nelwan berharap agar laga PLN Mobile Proliga 2024 di Semarang berjalan seperti di Yogyakarta.

"Persiapan sudah dilakukan oleh Jakarta Electric PLN. Di Semarang, kita akan tetap menjalankan video challenge dan technical time out," ujarnya pada acara Konferensi Pers Pekan kedua PLN Mobile Proliga 2024, di Semarang, Rabu (1/5/2024).

Sementara itu, Ketua Pelaksana PLN Mobile Proliga Putaran Pertama Pekan Kedua, Joko Hadi Widayat mengatakan bahwa pihaknya siap menyelenggarakan pekan kedua putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024.

“GOR Jatidiri kami pilih karena kapasitasnya cukup besar untuk menampung animo masyarakat yang luar biasa dan hingga saat ini, seluruh persiapan telah dilakukan dan 12 pertandingan PLN Mobile Proliga 2024 siap digelar di GOR Jatidiri,” katanya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sediakan 6 Ribu Tiket

Joko menyebut bahwa PLN akan menyediakan 6.000 tiket setiap harinya yang dibagi ke dalam dua kategori yaitu Reguler dengan harga Rp100 ribu dan VIP dengan harga Rp150 ribu. Dirinya mengatakan, tiket bisa didapatkan melalui aplikasi PLN Mobile.

“Kami ingin mudahkan pencinta voli untuk mendapatkan tiket, sehingga kami jual lewat PLN Mobile. Tahapan proses pembelian tiketnya juga sangat mudah disertai berbagai promo menarik,” sebutnya.

"PLN juga menghadirkan promo Paket Smash di mana pembeli tiket PLN Mobile Proliga melalui aplikasi PLN Mobile akan mendapatkan promo voucher diskon biaya tambah daya listrik hingga 75% dan voucher listrik senilai Rp10 ribu," jelas Joko.

Di sisi lain, Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo mengatakan bahwa pihaknya siap untuk mendukung PLN Mobile Proliga 2024. Ia menyebut, hal ini menjadi bukti komitmen perseroan mendukung pembinaan atlet-atlet terbaik Indonesia.

"Sebagai bapak asuh bola voli Indonesia, PLN ingin ikut berperan aktif dalam mengembangkan olahraga voli di Indonesia," katanya.

"Harapannya, ajang ini dapat melahirkan atlet-atlet yang bertalenta dan berprestasi, sehingga bisa meningkatkan prestasi tim nasional Indonesia," jelas Darmawan.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Adapun pertandingan pekan kedua putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024 yang akan berlangsung di GOR Jatidiri yaitu:

2 Mei 2024

14.00 WIB: Putri - Bandung bjb Tandamata vs Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia

16.00 WIB: Putri - Jakarta Electric PLN vs Jakarta Pertamina Enduro

18.30 WIB: Putra - Jakarta LavAni Allo Bank Electric vs Jakarta STIN BIN

3 Mei 2024

14.00 WIB: Putri - Jakarta Popsivo Polwan vs Jakarta BIN

16.00 WIB: Putri - Bandung bjb Tandamata vs Jakarta Livin Mandiri

18.30 WIB: Putra - Jakarta Pertamina Pertamax vs Jakarta Bhayangkara Presisi

4 Mei 2024

14.00 WIB: Putra - Kudus Sukun Badak vs Jakarta Garuda Jaya

16.00 WIB: Putri - Jakarta Pertamina Enduro vs Jakarta Popsivo Polwan

18.30 WIB: Putra - Jakarta STIN BIN vs Palembang Bank Sumsel Babel

5 Mei 2024

14.00 WIB: Putra - Jakarta LavAni Allo Bank Electric vs Jakarta Bhayangkara Presisi

16.00 WIB: Putri - Jakarta Electric PLN vs Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia

18.30 WIB: Putra - Jakarta Pertamina Pertamax vs Kudus Sukun Badak

 

(*)

 

Video Populer

Foto Populer