Sukses


Final Piala Thomas 2024 Kami Datang! Jonatan Christie Pastikan Indonesia Menang 3-0 dan Melangkah ke Puncak

Bola.com, Jakarta - Tim bulutangkis putra Indonesia berhasil mengikuti jejak tim putri yang lebih dulu lolos ke final Piala Uber 2024. Jonatan Christie memastikan tim putra lolos ke final Piala Thomas 2024 lewat kemenangan ketiga di semifinal, Sabtu (4/5/2024).

Sebelum Jonatan Christie bertanding, tim bulutangkis putra Indonesia sudah lebih dulu unggul 2-0 atas Chinese Taipei di babak semifinal Piala Thomas 2024 lewat kemenangan Anthony Ginting dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Jojo, panggilan karibnya, pun tampak termotivasi untuk bisa menentukan kepastian Indonesia melangkah ke final Piala Thomas 2024 lewat pertandingan ketiga di babak semifinal.

Jojo menjalani gim pertama dengan sangat baik. Menghadapi Wang Tzu Wei, tunggal putra Indonesia itu tidak mengalami perlawanan yang sulit.

Wang Tzu Wei hanya berhasil memberikan perlawanan pada awal gim pertama. Setelah itu Jojo selalu berhasil unggul jauh, bahkan sampai 11-3 di pertengahan gim pertama. Jojo pun menutup gim pertama dengan kemenangan cukup telak 21-11.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Dapat Perlawanan Sengit di Gim Kedua

Jonatan Cristie mendapatkan perlawanan yang lebih sengit dari Wang Tzu Wei pada gim kedua. Wang Tzu Wei sempat beberapa kali menyamakan skor.

Namun, Jojo tetap mampu mengungguli tunggal Putra Chinese Taipei itu dan menutup gim kedua dengan kemenangan 21-16

Kemenangan yang diraih Jonatan Christie sekaligus memastikan Indonesia lolos ke final Piala Thomas 2024.

Indonesia berhasil menang 3-0 atas Chinese Taipei dan akan menghadapi pemenang ntara China dan Malaysia yang bertarung di semifinal lainnya.

3 dari 3 halaman

Hasil Indonesia vs Chinese Taipei di Semifinal Piala Thomas 2024

Anthony Sinisuka Ginting vs Chou Tien Chen: 21-18, 21-19

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Lee Yang/Wang Chi-Lin: 16-21, 21-19, 21-18

Jonatan Christie vs Wang Tzu Wei: 21-11, 21-16

 
Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer