Sukses


PLN Mobile Proliga 2024: Jakarta Electric PLN Lumat Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia

Bola.com, Semarang Sempat tertinggal di set pertama dan ketiga, Jakarta Electric PLN melakukan comeback dan mengunci kemenangan atas Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia pada lanjutan PLN Mobile Proliga 2024 yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Jatidiri, Semarang, Minggu (5/5/2024). Skor akhir 3-2 pun sukses diraih Jakarta Electric PLN yang berstatus sebagai tuan rumah.

Pelatih Kepala Jakarta Electric PLN, Chamnan Dokmai mengapresiasi perjuangan yang telah diberikan anak asuhnya. Ia menyebut, kemenangan ini akan meningkatkan kepercayaan diri pemain menghadapi pertandingan selanjutnya.

"Seluruh pemain telah bekerja keras dan saya senang kemenangan berpihak kepada kita. Ini akan kembali meningkatkan mental seluruh pemain," ujarnya.

Di sisi lain, Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo juga mengapresiasi semangat juang yang diberikan oleh seluruh pemain Jakarta Electric PLN, sehingga berhasil memberikan kemenangan pada pertandingan ketiga ini.

“Pemain telah bekerja keras luar biasa dan kembali berhasil menang. Tren kemenangan ini harus terus dijaga dan seluruh pemain tetap fokus menghadapi pertandingan selanjutnya,” ungkapnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jalannya Pertandingan

Seluruh pemain Jakarta Electric PLN bermain kurang agresif pada set pertama. Akibatnya, Jakarta Electric PLN pun harus mengakui keunggulan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dengan skor cukup jauh, yakni 15-25.

Memasuki set kedua, Jakarta Electric PLN pun bangkit. Servis menyerang dari dua pemain Jakarta Electric PLN, Indre Sorokaite dan Nurlaili membuat Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia kesulitan mengembangkan serangan dan kalah dengan skor 26-24.

Di set ketiga, Yolla Yuliana dan kawan-kawan kembali kehilangan fokus dan takluk dengan skor 21-25. Namun, di set keempat, Jakarta Electric PLN kembali bermain agresif sehingga berhasil menang dengan skor jauh, yakni 25-14.

Permainan yang agresif tersebut berhasil dipertahankan Jakarta Electric PLN dan mampu meraih kemenangan di set kelima dengan skor 15-9.

 

(*)

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer