Sukses


Link Siaran Langsung Liga Champions: PSG Vs Dortmund di Vidio, 8 Mei 2024

Bola.com, Jakarta Siaran langsung Liga Champions 2023/2024 babak semifinal leg kedua bakal menghadirkan big match PSG vs Borussia Dortmund pada, Rabu (8/5/2024) pukul 02.00 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Bentrok antara PSG dan Borussia Dortmund akan tersaji di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis. Pertandingan ini akan menjadi penentu siapa yang berhak melaju ke final UCL 2023/2024.

Dortmund datang dengan modal bagus setelah meraih kemenangan 1-0 di leg pertama di Signal Iduna Park pekan lalu. Gol tunggal Niclas Füllkrug menjadi pembeda di laga tersebut.

Keunggulan agregat 1 gol ini, bagaimanapun, tidak membuat Dortmund bisa berleha-leha. Di kandang sendiri, PSG jelas akan tampil habis-habisan untuk membalikkan keadaan.

PSG wajib menang dengan margin 2 gol jika ingin lolos ke final. Kemenangan 1-0 akan memaksa pertandingan berlanjut ke babak adu penalti. Les Parisiens memiliki keuntungan waktu persiapan yang lebih panjang karena tidak memiliki jadwal pertandingan di liga domestik akhir pekan lalu.

Di leg 1, tim asuhan Luis Enrique menunjukkan dominasi dengan penguasaan bola 54% dan 14 tembakan (3 on target). Dibandingkan, Dortmund hanya melepas 12 tembakan (4 on target).

Tugas utama PSG di leg kedua adalah meningkatkan efektivitas penyelesaian akhir. Pelatih Luis Enrique mengakui hal ini setelah leg pertama.

Pertandingan keduanya dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan hijau. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Liga Champions 2023/2024 antara PSG vs Dortmund pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link siaran langsung

Rabu, 8 Mei 2024

PSG vs Dortmund, pukul 20.00 WIB

Link siaran langsung PSG vs Dortmund dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champions di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming Liga Champions 2023/2024 babak semifinal leg kedua antara PSG kontra Borussia Dortmund pekan ini. Nonton siaran langsung Liga Champions 2023/2024 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer