Sukses


Link Siaran Langsung Liga Champions: Real Madrid Vs Bayern Munchen di Vidio

Bola.com, Jakarta Siaran langsung Liga Champions 2023/2024 semifinal leg kedua bakal menghadirkan big match antara Real Madrid vs Bayern Munchen yang digelar pada, Kamis (9/5/2024) pukul 02.00 WIB melalui layanan OTT Vidio.

Real Madrid bakal menjamu Bayern Munchen di laga leg kedua semifinal UCL musim ini. Santiago Bernabeu siap menjadi saksi bisu pertempuran sengit antara dua tim tersebut meperebutkan tiket menuju babak final.

Pada leg pertama di Allianz Arena, Bayern Munchen dan Real Madrid bermain imbang 2-2. Pertandingan berlangsung dramatis dengan gol-gol tercipta dari Leroy Sane, Harry Kane (penalti), Vinicius Junior (2x). Hasil imbang ini membuat tensi semakin panas dan membuka peluang lebar bagi kedua tim untuk melaju ke final.

Real Madrid dan Bayern Munchen memiliki sejarah panjang rivalitas panas di Liga Champions. Dalam 27 pertemuan, Real Madrid unggul tipis dengan 12 kemenangan, 4 seri, dan 11 kekalahan. Pertemuan terakhir mereka di babak semifinal Liga Champions musim 2017/2018 dimenangkan oleh Real Madrid dengan agregat 4-3.

Beberapa statistik menarik mewarnai duel panas ini. Real Madrid tak terkalahkan dalam 7 laga terakhir melawan Bayern di Liga Champions, selalu mencetak minimal 2 gol, dan tak pernah cleansheet dalam 5 pertandingan terakhir. Di Bernabeu sendiri, Real Madrid tampil perkasa dengan tak terkalahkan dalam 20 laga terakhir di semua kompetisi dan selalu mencetak 3 gol dalam 3 laga kandang terakhir.

Meskipun statistik tidak berpihak pada Bayern Munchen, tim asuhan Thomas Tuchel tidak akan gentar. Di laga tandang terakhir Liga Champions, Bayern berhasil membawa pulang kemenangan 2-1 dari markas Arsenal. Bayern selalu mencetak gol dalam 7 laga tandang terakhir di semua kompetisi, dan hanya kalah 2 kali dalam 9 laga tandang terakhir di semua kompetisi.

Pertandingan leg kedua di Santiago Bernabeu diprediksikan akan berjalan sengit dan penuh drama. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Liga Champions 2023/2024 antara Real Madrid vs Bayern Munchen pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link siaran langsung

Kamis, 9 Mei 2024

Real Madrid vs Bayern Munchen, pukul 02.00 WIB

Link siaran langsung Real Madrid vs Bayern Munchen dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champions di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming Liga Champions 2023/2024 babak semifinal leg kedua antara Real Madrid kontra Bayern Munchen pekan ini. Nonton siaran langsung Liga Champions 2023/2024 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer