Sukses


Nonton Siaran Langsung dan Live Streaming Malaysia Masters 2024: Dukung Wakil Indonesia ke Semifinal

Bola.com, Jakarta - Indonesia hanya menyisakan empat wakilnya di perempat final Malaysia Masters 2024 yang digelar pada hari ini, Jumat (24/5/2024). Bahkan dua di antaranya harus sudah saling berhadapan.

Pertarungan dua wakil Indonesia di perempat final Malaysia Masters 2024 itu menjadi pembuka di lapangan 3 Axiata Arena, Kuala Lumpur.

Dua ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhadapan dengan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Kemudian akan ada duel ganda campuran lain, yang mempertemukan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, yang menghadapi pasangan tuan rumah, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jamie.

Sementara itu, di tunggal putri ada duel antara Putri Kusuma Wardani yang menghadapi wakil Thailand, Busanan Ongbamrungphan.

Ketiga pertandingan perempat final Malaysia Masters 2024 yang dijalani wakil Indonesia itu akan digelar pada pagi hari. Jangan lewatkan keseruannya melalui siaran langsung dan live streaming di SPOT TV yang bisa dinikmati melalui Vidio

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Malaysia Masters 2024

08:10 WIB - Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

08:30 WIB - Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Goh Soon Huat/Lai Shevon Jamie (Malaysia)

09:00 WIB - Putri Kusuma Wardani vs Busanan Ongbamrungphan (Thailand)

 

Saksikan keseruannya melalui live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini: https://www.vidio.com/live/17139-spotv

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer