Sukses


Hasil IBL 2024: Tekuk Tangerang Hawks, Pelita Jaya Jakarta Makin Kukuh di Puncak Klasemen

Bola.com, Tangerang - Tuan rumah Tangerang Hawks harus mengakui ketangguhan Pelita Jaya Jakarta dalam lanjutan IBL 2024. Bertanding di Indomilk Arena, Sabtu (25/5/2024), tim tamu menang 72-68.

Hasil tersebut menambah buruk derita Tangerang Hawks pada IBL 2024. Mereka menelan delapan kekalahan beruntun setelah kali terakhir meraih kemenangan 102-71 atas Pacific Caesar.

Sementara buat Pelita Jaya Jakarta, ini merupakan kemenangan ke-9 dari 10 pertandingan beruntun yang telah mereka jalani. Kekalahan mereka dapat saat menjamu Prawira Bandung pada 19 Mei 2024 lalu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sengit

Tangerang Hawks sebenarnya mampu mendominasi jalannya pertandingan, terutama pada dua kuarter pertama. Pada kuarter pertama misalnya, mereka menang 19-16 atas Pelita Jaya.

Kemenangan kembali didapat pada kuarter kedua, di mana Tangerang Hawks kembali meraih 19 poin berbanding 13 poin yang didapat Pelita Jaya.

Namun Pelita Jaya Jakarta ngamuk pada kuarter ketiga. Justin Brownlee dkk. terhindar dari kekalahan berkat kemenangan 15-8.

 

3 dari 4 halaman

Momentum

Kemenangan pada kuarter ketiga menambah semangat Pelita Jaya. Hasilnya, mereka sukses menyudahi perlawanan Tangerang Hawks 28-22, sehingga menuntaskan laga dengan skor akhir 72-68.

Lenard Green jadi pemain terbaik pada duel kali ini. Pemain Tangerang Hawks ini menyumbangkan 24 poin dan 10 rebound.

Sementara dari kubu Pelita Jaya Jakarta, Brownlee meraih 21 poin, 17 rebound, dan enam assist.

4 dari 4 halaman

Layanan Super Apps Livin' by Mandiri

Mandiri Kartu Kredit didukung layanan Super Apps Livin' by Mandiri yang dilengkapi berbagai kelengkapan fitur untuk kemudahan, kenyamanan, dan keamanan nasabah dalam bertransaksi dalam maupun luar negeri seperti konversi transaksi Kartu Kredit menjadi cicilan dengan Power Installment, pencairan dana tunai dengan Power Cash, pembayaran mudah dengan fitur Tap to Pay, ubah PIN kartu.

Apply Mandiri Kartu Kredit dan dapatkan reward Welcome Bonus hingga Rp500 ribu.Welcome bonus s.d Rp500 ribu, apply kartu kredit sekarang di http://bmri.id/applycc 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer