Sukses


Link Live Streaming Final Malaysia Masters 2024: Rinov / Pitha Tantang Tuan Rumah

Bola.com, Jakarta Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, menjadi satu-satunya wakil Indonesia di final Malaysia Masters 2024.

Pasangan Indonesia itu akan menghadapi ganda campuran tuan rumah, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie di laga final, Minggu (26/5/2024).

Rinov/Pitha menjadi satu-satunya wakil Indonesia mulai di semifinal Malaysia Masters 2024, di mana wakil Indonesia lainnya paling jauh tersingkir di perempat final.

Pada laga semifinal, Rinov/Pitha menyingkirkan ganda campuran Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Rinov/Pitha akan tampil di pertandingan ketiga dalam rangkaian laga final Malaysia Masters 2024 yang akan digelar mulai Minggu (26/5/2024) siang WIB. Lalu siapa saja yang akan bertanding di sektor lainnya?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link

  • Rin Iwanaga/Kie Nakanishi (Jepang) vs Lee Yu Lim/Shin Seung Chan (Korea Selatan)
  • Pusarla V. Sindhu (India) vs Wang Zhi Yi (China)
  • Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie (Malaysia) vs Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (Indonesia)
  • Jin Yong/Na Sung Seung (Korea Selatan) vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark)
  • Viktor Axelsen (Denmark) vs Lee Zii Jia (Malaysia)

Pertandingan final bisa disaksikan secara langsung melalui Inews dan live streaming di SPOTV melalui platform Vidio dengan link: https://www.vidio.com/live/17139-spotv?schedule_id=3460339.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer