Sukses


Hasil IBL 2024: Bungkam Satya Wacana, Tangerang Hawks Akhiri Tren Kekalahan

Bola.com, Tangerang - Tangerang Hawks sukses mengakhiri rentetan kekalahan di ajang IBL 2024. Pasalnya anak asuh Antonius Joko Endratmo berhasil mengalahkan Satya Wacana Salatiga. 

Bertanding di kandang mereka, Indoor Stadium Sport Center Tangerang, Hawks menang dengan skor 83-74. 

Pemain impor Hawks, Nicholas Stover layak disebut sebagai player of the match. Pemain dengan nomor punggung 24 itu total mencetak 17 poin, 6 rebounds, 6 assists. 

Berbicara usai pertandingan, Nicholas Stover menunjuk rekan setimnya sebagai kunci kemenangan Hawks pada laga kontra Satya Wacana.

"Tim sangat membantu saya meraih pencapaian ini. Rekan setim dan tim ini begitu luar biasa. Kita bermain sebagai tim, dan kami bisa meraih kemenangan ini," kata Nicholas diwawancara usai pertandingan.  

"Kemenangan yang sangat kami butuhkan. Kami akan terus berusaha dan terus bekerja keras," tambahnya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Statistik

Secara statistik, Tangerang Hawks memang lebih baik ketimbang Satya Wacana. Seperti field goals, Hawks unggul 44 persen berbanding 42 persen.

Lalu soal turnovers, Satya Wacana melakukan lebih sering kesalahan yaitu 16 berbanding 13 milik Hawks.

Sementara dalam pemanfaatan three point, Hawks lebih efektif lewat 35 persen. Lalu Satya Wacana hanya 25 persen.

3 dari 4 halaman

Hasil Laga Lainnya

Sementara itu pada pertandingan lainnya, Pacific Caesar Surabaya kembali menelan kekalahan memalukan di kandang sendiri dalam lanjutan IBL 2024.

Mereka takluk 83-95 saat menjamu Bali United Basketball di GOR Pacific Caesar, Surabaya, Minggu (26/5/2024) malam.

Lalu Bima Perkasa Jogja (BPJ) harus menyerah dari tuan rumah Rajawali Medan dengan skor 92-105 di GOR UNIMED, Medan.

4 dari 4 halaman

Layanan Super Apps Livin' by Mandiri

Mandiri Kartu Kredit didukung layanan Super Apps Livin' by Mandiri yang dilengkapi berbagai kelengkapan fitur untuk kemudahan, kenyamanan, dan keamanan nasabah dalam bertransaksi dalam maupun luar negeri seperti konversi transaksi Kartu Kredit menjadi cicilan dengan Power Installment, pencairan dana tunai dengan Power Cash, pembayaran mudah dengan fitur Tap to Pay, ubah PIN kartu.

Apply Mandiri Kartu Kredit dan dapatkan reward Welcome Bonus hingga Rp500 ribu.Welcome bonus s.d Rp500 ribu, apply kartu kredit sekarang di http://bmri.id/applycc

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer