Sukses


Jadwal Live Streaming BWF Australian Open 2024 di Vidio Pekan Ini, 13 - 16 Juni 2024

Bola.com, Jakarta Jadwal live streaming turnamen kejuaraan bulu tangkis Sathio Group Australian Open 2024 yang akan segera berlangsung pekan ini. Seluruh pertandingan akan ditayangkan lewat siaran langsung di SPOTV melalui layanan OTT Vidio. 

Minggu ini, Tim Indonesia kembali akan menunjukkan kehebatannya di turnamen prestisius Australian Open 2024, bagian dari rangkaian turnamen bulu tangkis level Super 500. Turnamen ini akan digelar di State Sports Centre, Sydney, Australia, mulai dari 13 hingga 16 Juni 2024. Para atlet bulu tangkis Indonesia siap bertarung demi meraih gelar juara di ajang bergengsi ini.

Australian Open pertama kali diselenggarakan pada tahun 1989. Hingga kini, Australia memimpin dengan 46 gelar juara, diikuti oleh China dengan 11 gelar. Indonesia sendiri telah mengoleksi 16 gelar, dengan kemenangan terakhir diraih oleh Jonatan Christie di sektor tunggal putra pada tahun 2019.

Untuk edisi kali ini, skuad Merah Putih mengirimkan 9 wakilnya, terdiri dari 2 wakil di sektor tunggal putra, 3 di sektor tunggal putri, 1 di sektor ganda putra, 1 di sektor ganda putri, dan 2 di sektor ganda campuran.

Di sektor tunggal putra, Alwi Farhan menjadi satu-satunya wakil Indonesia. Di sektor ganda putra, pasangan legendaris The Daddies, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, akan kembali bertarung. Konsistensi mereka di berbagai turnamen sebelumnya menunjukkan bahwa pasangan ini masih menjadi salah satu yang paling sulit ditaklukkan dan berpotensi besar membawa pulang gelar juara.

Untuk sektor tunggal putri, Indonesia menurunkan tiga nama: Ester Nurumi Tri Wardoyo, Putri Kusuma Wardani, dan Komang Ayu Cahya Dewi. Di sektor ganda putri, satu-satunya wakil adalah pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi. Sektor ganda campuran diwakili oleh dua pasangan: Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata.

Para pebulu tangkis Indonesia yang beraksi di lapangan sudah pasti akan memberikan yang terbaik dalam turnamen Super 500 ini untuk mengharumkan nama bangsa di kancah internasional. Selain itu, mereka juga akan memperebutkan total hadiah sebesar $420,000 atau sekitar Rp6,85 miliar.

Berikut adalah jadwal dan link live streaming turnamen Sathio Group Australia Open 2024 yang tayang di SPOTV melalui platform streaming Vidio. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming BWF Australian Open 2024

Kamis, 13 Juni 2024

09.00 WIB: Babak 16 besar

Jumat, 14 Juni 2024

09.00 WIB: Babak perempat final

Sabtu, 15 Juni 2024

09.00 WIB: Babak semi final

Minggu, 16 Juni 2024

10.00 WIB: Babak final 

Link Jadwal Live Streaming BWF Australian Open 2024 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Australia Open 2024 di Vidio

Nah, itulah jadwal dan informasi tentang turnamen Australian Open 2024 untuk pekan ini. Nonton live streaming BWF Australian Open 2024 secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket 'Premier Platinum' atau 'Diamond + SPOTV' untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari MotoGP hingga BWF 2024 bebas iklan.

 

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer