Sukses


Hasil PLN Mobile Proliga 2024 Hari Ini: Electric PLN Jaga Kans ke Final Four, Jakarta BIN Unbeaten

Bola.com, Jakarta - Berikut ini hasil lengkap PLN Mobile Proliga 2024 hari ini, Jumat (14/6/2024). Jakarta Electric PLN dan Jakarta BIN meraih kemenangan.

Tim putri Jakarta Electric PLN memetik kemenangan perdana pada laga pembuka hari kedua seri ketiga putaran kedua, yang berlangsung di GOR Ken Arok, Malang, Jumat (14/6/2024).

Yolla Yuliana dkk. menumbangkan juara putaran pertama sekaligus pemuncak klasemen sementara, Jakarta Popsivo Polwan dengan skor 3-2 (14-25, 17-25, 26-24, 26-24, 18-16).

Pelatih Kepala Jakarta Electric PLN, Chamnan Dokmai mengapresiasi perjuangan yang telah diberikan anak asuhnya. "Anak-anak tampil luar biasa. Meskipun kalah di dua set awal, namun semua tetap tenang dan berhasil,"ucap Chamnan usai laga.

"Peluang kami memang lebih besar, setelah ini kami akan fokus dan tetap menjaga fokus agar bisa menang di sisa pertandingan dan bisa lolos ke final four," tutur Chamnan.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jakarta BIN Unbeaten

Tim putri Jakarta BIN melanjutkan tren positifnya dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Bertanding di GOR Ken Arok Malang, Jumat (14/6/2024) malam, Jakarta BIN berhasil membenamkan Jakarta Livin Mandiri dengan skor 3-0 (25-17, 27-25, 25-14 ).

Dengan kemenangan tersebut, Jakarta BIN menyamai jumlah kemenangan yang diperoleh Jakarta Popsivo Polwan yakni sama-sama sepuluh kemenangan dari sepuluh laga. Selain itu, kedua tim juga sama-sama mengoleksi nilai 25.

Usai laga, pelatih Jakarta Livin Mandiri, M. Anshori mengakui keunggulan Jakarta BIN, "Tapi pemain kami ada yang kurang fit, dan banyak melakukan kesalahan. Semoga kedepan pemain asing kami sudah pulih," ujar M Anshori.

 

3 dari 3 halaman

Jakarta Pertamina Pertamax Jaga Kans Lolos Walau Tipis

Pada laga lainnya, Jakarta Pertamina Pertamax menjaga kans lolos final four tetap ada meski tipis. Mereka mengalahkan Kudus Sukun Badak 3-0.

Mojtaba Mirzajanpour dkk. menang 25-15, 26-24, dan 25-23 atas sang lawan.

Video Populer

Foto Populer