Sukses


Jadwal Siaran Langsung AFF U-19 Youth Championship 2024 di Vidio

Bola.com, Jakarta Jadwal ajang kompetisi AFF U-19 Youth Championship 2024 yang bakal berlangsung pada, 17 hingga 29 Juli 2024 mendatang. Seluruh pertandingannya disiarkan langsung eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

AFF U-19 Youth Championship 2024 kembali menggebrak Surabaya! Jangan lewatkan aksi seru 12 tim terbaik Asia Tenggara dan Australia yang akan bertanding memperebutkan gelar juara mulai 17 hingga 29 Juli 2024. Dengan siaran langsung AFF U-19 Youth Championship 2024 di Indosiar, SCTV, dan Vidio, kamu bisa menyaksikan setiap momen menegangkan dari mana saja.

Dua stadion kebanggaan Surabaya, Gelora Bung Tomo dan Gelora 10 November, siap menjadi saksi bisu perjuangan para pemain muda berbakat. Timnas Indonesia sebagai tuan rumah tergabung dalam Grup A bersama Timor Leste, Kamboja, dan Filipina. Mampukah Garuda Muda menaklukkan lawan-lawannya dan melaju ke babak selanjutnya?

AFF U-19 Youth Championship bukan hanya sekadar turnamen sepak bola, tapi juga ajang pembuktian bakat-bakat muda Asia Tenggara. Jadilah bagian dari sejarah dengan menyaksikan siaran langsung AFF U-19 Youth Championship 2024 dan dukung perjuangan timnas Indonesia meraih gelar juara!

Jangan sampai ketinggalan siaran langsung AFF U-19 Youth Championship 2024 untuk mendukung timnas kesayanganmu! Berikut jadwal lengkap pertandingan lengkapnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link siaran langsung

Grup A:

17 Juli: Timor Leste vs Kamboja & Indonesia vs Filipina (Gelora Bung Tomo)

20 Juli: Filipina vs Timor Leste & Kamboja vs Indonesia (Gelora Bung Tomo)

23 Juli: Indonesia vs Timor Leste (Gelora Bung Tomo) & Kamboja vs Filipina (Gelora 10 November)

Grup B:

18 Juli: Laos vs Australia & Vietnam vs Myanmar (Gelora 10 November)

21 Juli: Australia vs Vietnam & Myanmar vs Laos (Gelora 10 November)

24 Juli: Laos vs Vietnam (Gelora Bung Tomo) & Myanmar vs Australia (Gelora 10 November)

Grup C:

19 Juli: Malaysia vs Brunei & Thailand vs Singapura (Gelora 10 November)

22 Juli: Brunei vs Thailand & Singapura vs Malaysia (Gelora 10 November)

25 Juli: Malaysia vs Thailand (Gelora Bung Tomo) & Singapura vs Brunei (Gelora 10 November)

Link jadwal siaran langsung AFF U-19 Youth Championship 2024 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton AFF U-19 Youth Championship di Vidio

Jangan lupa, saksikan seluruh pertandingan dengan siaran langsung AFF U-19 Youth Championship 2024 mulai pekan depan. Saksikan aksi-aksi gemilang para pemain muda dan rasakan atmosfer pertandingan yang menegangkan dari rumahmu sendiri.

Segera unduh aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk langganan paket vidio premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga NBA bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer