Sukses


    Ini Hasil Undian Tim Bulutangkis Indonesia di SEA Games 2017

    Bola.com, Kuala Lumpur - Tim putra dan putri bulutangkis Indonesia bakal meladeni lawan yang relatif ringan pada babak pertama pertandingan sektor beregu SEA Games 2017. Berdasar hasil undian yang diumumkan Sabtu (8/7/2017), tim putra bakal bertemu Kamboja sedangkan tim putri akan berjibaku dengan Laos.

    Tim putra, yang pada SEA Games 2015 meraih medali emas, kemungkinan bertemu tim kuat Thailand, pada babak semifinal. Thailand diprediksi bisa melewati adangan Vietnam yang menjadi lawan pada babak pertama. 

    Malaysia berada di pool yang berbeda dengan Indonesia dan Thailand. Tim putra Malaysia akan menghadapi Laos di babak pertama, serta kemungkinan bertemu Singapura pada putaran empat besar. 

    Di sektor putri, Indonesia kemungkinan tak akan menghadapi rintangan berarti dari Laos. Perjuangan lebih berat akan dihadapi Fitriani dkk jika lolos ke semifinal. Indonesia berpotensi saling jegal dengan tuan rumah Malaysia. Pada babak pertama, Malaysia akan meladeni Myanmar.

    Thailand dipastikan langsung melenggang ke babak semifinal SEA Games 2017 karena mendapatkan bye, sedangkan bakal Vietnam berjibaku dengan Singapura. 

    Hasil Undian Sektor Beregu Bulutangkis SEA Games 2017, Sabtu (8/7/2017): 

    Putra

    Indonesia Vs Kamboja
    Thailand Vs Vietnam
    Myanmar Vs Singapura
    Laos Vs Malaysia

    Putri

    Thailand Vs Bye
    Singapura Vs Vietnam
    Myanmar Vs Malaysia
    Laos Vs Indonesia  

    Video Populer

    Foto Populer