Sukses


    Bima Sakti Bungkam soal Grup Neraka di SEA Games 2017

    Bola.com, Ubud - Timnas Indonesia U-22 dipastikan masuk Grup B SEA Games 2017 yang merupakan grup neraka. Tim Garuda Muda berada satu grup dengan Thailand, Vietnam, Kamboja, Timor Leste, dan Filipina.

    Saat ditanya soal hasil undian ini, asisten pelatih Timnas Indonesia U-22 Bima Sakti menolak berkomentar. Alasannya karena pelatih Lusi Milla ingin tim maupun ofisial fokus lebih dulu ke Kualifikasi Piala Asia U-23 2018.

    Timnas Indonesia U-22  memang mendapatkan kabar tersebut saat tengah melakukan pemusatan latihan di Bali. "Jangan dulu meminta komentar soal SEA Games. Luis Milla ingin semua lebih fokus dulu dengan Kualifikasi Piala Asia," ujar Bima Sakti saat ditemui Bola.com di penginapan Timnas Indonesia U-22 di Ubud, Bali.

    SEA Games 2017 memang baru akan dijalani Timnas Indonesia U-22 pada Agustus mendatang. Sebelum itu, Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 sudah menanti di Thailand mulai 19 Juli 2017.

    Target Evan Dimas Darmono dkk. di Kualifikasi Piala Asia U-23 itu tidak mudah. Mereka harus bisa memastikan diri lolos ke putaran final yang akan digelar tahun depan.

    Dalam kualifikasi tersebut, Timnas Indonesia U-22 bisa lebih dulu menguji kekuatan Thailand yang juga akan dihadapi saat SEA Games 2017. Selain Thailand, Timnas U-22 akan menghadapi Malaysia dan Mongolia.

    Video Populer

    Foto Populer