Sukses


    Jadwal Siaran Langsung SEA Games: Timnas Indonesia Vs Thailand

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 akan menantang Thailand dalam laga perdana babak penyisihan Grup B SEA Games 2017, Selasa (15/8/2017) di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia.

    Duel ini diprediksi bakal berlangsung sengit. Thailand sebagai juara bertahan menjadi salah satu favorit mempertahankan medali emas, sementara Indonesia juga berambisi mengakhiri paceklik medali emas sejak tahun 1991.

    Kedua tim belum genap satu bulan bertemu dalam babak Kualifikasi Piala Asia U-23 di Bangkok. Pertemuan itu berakhir dengan skor 0-0. Permainan kedua tim tak berkembang karena arena pertandingan tergenang akibat hujan deras. 

    Maka itu, duel Indonesia versus Thailand pada laga pembuka Grup B akan menjadi tontonan menarik. 

    Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh SCTV pada pukul 15.00 WIB. Pada laga lain jam yang sama, Vietnam akan meladeni Timor Leste di Stadion Selayang. Sementara Kamboja akan menghadapi Filipina di Stadion Selayang pada pukul 19.45 WIB. 

    Timnas Indonesia U-22 berkekuatan 21 pemain plus satu kiper cadangan. Tim besutan Luis Milla sudah berada di Malaysia sejak Sabtu (12/8/2017). Evan Dimas dkk. telah menjalani latihan pada Senin (14/8/2017) di Stadion Universiti Kebangsaan Malaysia, Bangi.

    Jadwal siaran langsung:

    Timnas Indonesia U-22 Versus Thailand

    Selasa (15/8/2017) pukul 15.00 WIB di SCTV

    Anda juga bisa menyaksikan live streaming di kanal Bola.com dan Vidio.com.

     

    Video Populer

    Foto Populer