Sukses


    Pemain Kamboja Menangis, Penuhi Ruang Konferensi Pers

    Bola.com, Shah Alam - Duel Timnas Indonesia U-22 kontra Kamboja pada babak penyisihan Grup B SEA Games 2017 berjalan panas. Laga yang berlangsung di Stadion Shah Alam, Kamis (24/8/2017), berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan skuat Garuda.

    Ada momen unik setelah pertandingan itu. Seluruh pemain Kamboja datang ke ruangan konferensi pers. Ini menjadi hal yang di luar kebiasaan karena umumnya hanya pelatih atau manajer dan kapten atau perwakilan pemain.

    Dalam konferensi pers itu, pelatih Kamboja, Vasconcellos Andrale Vitorino meminta maaf kepada masyarakat dan suporter Kamboja. "Banyak pemain baru di tim ini. Kami minta maaf kepada negara atas hasil ini," kata Vitorino.

    Ia menambahkan, Kamboja kesulitan menghadapi Indonesia yang bermain menekan sejak menit awal. "Indonesia punya sayap yang bagus dan kami berusaha menghalangi mereka melepaskan umpan terlalu sering. Kami bermain baik pada babak pertama," katanya.

    Vitorino juga menyebut pemainnya menangis di ruang ganti. "Mereka menangis terus di ruang ganti karena sudah berusaha memberikan yang terbaik pada laga ini. Yang paling penting kami bermain lebih baik," katanya.

    Dengan mengalahkan Timnas Kamboja U-22, Timnas Indonesia U-22 lolos ke semifinal setelah menjadi runner-up Grup B. Pada laga lain, Thailand melumat Vietnam dan lolos sebagai juara grup.

    (Laporan Benediktus Grendo Pradigdo dan Vitalis Yogi Trisna dari Selangor, Malaysia)

     

    Video Populer

    Foto Populer