Sukses


    Manajer Siapkan Bonus jika Timnas U-22 Mampu Melibas Malaysia

    Bola.com, Selangor - Manajer Timnas Indonesia U-22, Endri Irawan, menyiapkan bonus untuk Evan Dimas Darmono dkk. Syaratnya, Timnas Indonesia U-22 harus bisa lolos ke final SEA Games 2017 dengan menekuk Malaysia di semifinal.

    "Pasti ada bonus bila mengalahkan Malaysia. Namun, saya tak mau bilang dulu ke mereka soal jumlahnya. Biar ini menjadi kejutan," kata Endri di Hotel Hilton, Selangor, Jumat (25/8/2017).

    Endri memang tak mau menyebut besaran bonus untuk pemain Timnas Indonesia U-22. Dia ingin melihat perjuangan Febri Hariyadi dkk. di lapangan terlebih dahulu.

    "Kalau bonus dari saya pasti ada, tapi lihat nanti saja besarannya. Siapa tahu PSSI dan Menpora mau nambahin," ujar manajer yang juga CEO Mitra Kukar itu.

    Dengan begitu, bila ingin mengantongi bonus, para pemain Timnas Indonesia U-22 wajib melibas Malaysia pada laga yang dimainkan di Stadion Shah Alam, Sabtu (26/8/2017).

    Meski, pasukan asuhan Luis Milla ini hanya punya waktu istirahat selama sehari. Bandingkan dengan Malaysia yang menjalani laga terakhir di penyisihan Grup A pada Rabu (23/8/2017).

    Belum lagi Tim Garuda Muda itu baru saja menjalani laga hidup mati yang menguras stamina dan emosi melawan Kamboja di Shah Alam, Kamis (24/8/2017).

    Meski demikian, medali emas SEA Games 2017 tetap menjadi bidikan Timnas Indonesia U-22 sesuai target yang diapungkan PSSI.


    *Laporan langsung Cakrayuri Nuralam dan Faizal Fanani (Liputan6.com) dari Selangor, Malaysia

     

    Video Populer

    Foto Populer