Sukses


    Timnas Malaysia U-22 Optimistis Sikat Thailand pada Duel Final

    Bola.com, Kuala Lumpur - Timnas Malaysia U-22 siap mengalahkan Thailand pada final sepak bola SEA Games 2017. Mereka akan berhadapan di Stadion Shah Alam, Selangor, Selasa (29/8/2017).

    Pelatih Malaysia, Ong Kim Swee menyadari Thailand merupakan tim terkuat di SEA Games 2017. Terlebih lagi, Thailand merupakan pemenang medali emas SEA Games dalam dua episode terakhir.

    "Besok merupakan hari spesial, pertandingan final. Kami ingin mengakhirinya dengan hal yang positif," kata Kim Swee saat konfrensi pers Hotel Hilton, Selangor, Senin (28/8/2017).

    "Saya tahu mereka tim yang favorit. Mereka juga sangat kuat. Tapi ini partai final, kami ingin memberikan yang terbaik. Kami datang ke partai final dengan suasana hati yang bahagia," ujar pelatih berkacamata tersebut.

    Malaysia memastikan tempatnya di final setelah mengalahkan Indonesia 1-0 di semifinal, dua hari lalu. Thailand juga lolos ke final setelah mengalahkan Myanmar 1-0.

    Terakhir kali Malaysia bertemu Thailand pada final Piala AFF 2014 leg kedua. Ketika itu, Harimau Malaya mencatatkan kemenangan tipis dengan skor 3-2, namun kalah 0-2 pada leg pertama. Pada ajang SEA Games 2015, Thailand mengalahkan Malaysia 1-0 pada babak penyisihan grup.

    "Thailand terbukti sebagai tim terbaik. Sayang, saat kami mengalahkan mereka di pertemuan terakhir, bukan saya pelatihnya. Semoga hasilnya sama," ujar Kim Swee mengakhiri.

    *Laporan Cakrayuri Nuralam dan Faizal Fanani/Liputan6.com dari Kuala Lumpur, Malaysia

    Video Populer

    Foto Populer