Sukses


    Pencak Silat Buka Keran Emas SEA Games 2019 Lewat Nomor Seni Tunggal Putri

    Bola.com, Manila - Indonesia kembali meraih medali emas SEA Games 2019. Kali ini datang dari cabang olahraga pencak silat yang didapatkan Puspa Arum Sari dari nomor seni tunggal putri yang digelar Selasa (3/12/2019) pagi. Puspa Arum Sari meraih 467 poin, mengungguli pesilat tuan rumah, Mary Francine Padios dan pesilat Brunei Darussalam, Anisah Najihah Abdullah.

    Puspa Arum Sari turun di nomor seni tunggal putri pencak silat SEA Games 2019 dan memperlihatkan jurus yang sangat baik. Juri pun memberikan total nilai 467 poin atas penampilannya sebagai yang terbaik dari delapan pesilat yang turun dalam nomor tersebut.

    Puspa Arum unggul 13 poin dari pesilat Filipina, Mary Francine Padios, yang mengoleksi 454 poin dan meraih medali perak, serta unggul 16 poin dari pesilat Brunei Darussalam, Anisah Najihah Abdullah, yang mengoleksi 451 poin dan meraih medali perunggu.

    Emas yang diraih Puspa Arum menjadi yang pertama dipersembahkan cabang olahraga pencak silat di SEA Games 2019, sekaligus menjadi medali emas kedelapan yang dipersembahkan untuk Indonesia.

    Sebelumnya pencak silat baru mempersembahkan medali perunggu di SEA Games 2019. Dino Sulistianto mempersembahkannya dari nomor seni tunggal putra, Senin (2/12/2019)

    Video

    2 dari 2 halaman

    Kabar Langsung Bola.com dari Filipina

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer