Sukses


Bintang Valencia Target Finis di Tiga Besar

Bola.com, Valencia - Striker Valencia Alvaro Negredo menegaskan 'Los Che' harus memastikan tidak terlempar dari posisi ketiga La Liga hingga akhir musim ini. Saat ini, anak asuh Nuno Espirito Santo unggul satu poin dari Atletico Madrid yang nangkring di peringkat keempat.

Pada jornada ke-29, Valencia akan menjamu tim kuda hitam di La Liga Villarreal, Minggu (5/4/2015). Bermain di Mestalla menjadi peluang besar bagi Negredo dan kawan-kawan menjaga jarak dari kejaran Atletico.

"Kami berada di urutan ketiga dan itulah tempat minimum kami.  Kami akan selalu berjuang untuk meraih tiga poin," kata striker berkaki kidal kepada stasiun radio resmi Valencia seperti dikutip Football Espana.

"Lawan kami berikutnya adalah Villarreal dan mereka adalah tim yang solid dan cekatan. Ini pertandingan yang sangat sulit," ia menambahkan.

Di sisi lain, Negredo melontarkan pujian kepada rekan setimnya Javi Fuego. Pemain yang baru memperpanjang kontrak itu dinilai Negredo sebagai pemain yang memiliki peran besar atas sukses tim musim ini.

"Dia rekan tim yang hebat, pemain yang melakukan pekerjaan fantastis di lapangan tapi tidak mendapatkan pujian sebanyak sebagaimana mestinya. Dia sepenuhnya layak dapat atas (kontrak) ini," kata Negredo memuji.

Baca Juga:

Serena Williams Melaju ke Final Miami Open

Turan: Musim Depan Atletico Madrid Harus ke Liga Champions

Klopp Sebut Dortmund Tidak Selevel dengan Bayern, Tapi...

Video Populer

Foto Populer