Sukses


Messi: Musim Lalu adalah Momen Terberat

Bola.com, Barcelona - Lionel Messi menyebut musim lalu adalah musim yang berat. Kendati begitu, mega bintang Barcelona itu menyatakan telah kembali ke performa terbaiknya dan siap meraih trofi juara di tahun ini.

Kapten timnas Argentina ini kerap dihujani di musim lalu. Hal tersebut tidak lepas dari kegagalan Barcelona meraih gelar juara La Liga Spanyol, Copa del Rey hingga Liga Champions. 

Tak hanya itu, Messi juga tak mampu meraih trofi FIFA Ballon d'Or. Pemain 27 tahun tersebut harus menyerahkan penghargaan bergengsi itu kembali diraih Cristiano Ronaldo. 

Namun kini, Messi sudah melupakan 'mimpi buruk' di musim lalu. Penyerang berjuluk The Messiah itu pun menegaskan bakal tampil lebih baik lagi di musim ini. Apalagi, badai cedera juga tak selalu menghantam seperti di musim 2013/14.

"Saya senang. Kebenarannya adalah bahwa saya memulai musim dengan cara lain setelah apa yang terjadi padaku tahun lalu," kata Messi di situs resmi Barcelona.

"Saya mengalami tahun yang sulit mengingat apa yang terjadi di luar lapangan, serta cedera saya dan penampilan saya. Tapi tahun ini saya memulainya dengan berbeda dan sekarang saya merasa hebat," lanjutnya.

Messi mengatakan karena cedera sampai harus melewatkan banyak pertandingan. Ketika ia kembali ke lapangan, laga tidak pernah berakhir dengan baik.

“Itu adalah tahun yang saya sudah mencoba untuk melupakannya dengan cepat untuk kembali ke versi terbaik . Untungnya sekarang saya merasa baik-baik saja. Kami datang dari masa setiap tahun kami memenangkan gelar, dan mungkin kita tidak menghargai apa yang kita menangkan.”

"Kemarin adalah tahun yang buruk di mana kami tidak menangkan apa-apa, dan sekarang, kam mendapatkan kembali beberapa keberhasilan, kami akan melihat betapa pentingnya mereka (kemenangan) dan menikmatinya lebih karena kami tahu itu sangat sulit untuk dicapai," tambahnya.

Sejauh ini, Messi sudah mencetak 399 gol bersama Barcelona di seluruh ajang kompetisi. Dia pun menegaskan tidak akan pernah berhenti mendulang gol.

"Sangat menyenangkan untuk mencetak gol. Beberapa istimewa, tapi itu sama saja. Gol adalah gol, tapi itu bagus untuk tahu bahwa saya bisa terus menambahkan gol dan meninggalkan sejarah dalam klub besar ini."

Baca Juga:

Pelatih Madrid Kecam Kartu Kuning Ronaldo

Diisukan Hengkang, Alves: Saya Bahagia di Barcelona

Bintang baru Barcelona Berikan Jersey dan Sepatu untuk Fans Sevilla

 

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

Video Populer

Foto Populer