Sukses


Messi Nyaman Main Bareng Neymar dan Suarez

Bola.com, Barcelona Lionel Messi mengakui kehadiran Neymar dan Luis Suarez di lini depan membuatnya lebih tenang. Bagi Messi tidak penting apakah gol Barcelona tercipta dari kakinya atau kedua kompatriotnya tersebut.

Kehadiran Suarez di awal musim ini membuat sektor depan El Barca kian menakutkan. Trio MSN (Messi, Suarez, dan Neymar) saling bergantian membobol gawang lawan.

Sejauh ini, ketiganya total telah menyumbangkan 88 gol untuk Los Cules, dengan rincian Messi 45 gol, Neymar dengan 27 gol, serta Suarez yang menorehkan 16 gol. 

“Barca selalu memiliki striker hebat, sekarang kami memiliki Neymar dan Luis, keduanya tokoh kelas dunia. Mereka memberi kita bukan hanya gol tetapi juga banyak hal lain. Jadi untuk alasan itu saya tenang," ucap Messi di situs resmi Barcelona.

Perihal rumor yang menyeubut jika Messi tidak mencetak gol maka Barca tidak menang, The Messiah menanggapi dengan merendah.

“Yang benar adalah bahwa saya tidak pernah melihat seperti itu dan saya tidak pernah merasa berkewajiban untuk mencetak gol hanya karena jika saya tidak tim tidak akan menang,” katanya.

Selain itu Messi juga mengomentari perihal kebiasaannya membawa pulang bola plus meminta rekan satu tim untuk menandatanganinya usai mencetak hat-trick. Menurutnya, hal itu dilakukan sebagai bentuk penghargaan terhadap tim.

“Saya selalu menandatanganinya karena saya percaya itu adalah pengakuan untuk seluruh tim. Tanpa rekan tim saya, saya tidak akan mencapai semua yang saya miliki di tingkat individu, karena saya bergantung pada mereka untuk mencetak gol, jadi itu adalah suvenir yang bagus jika memiliki tanda tangan mereka semua,” tandasnya.

Baca Juga:

Akhirnya, Ronaldo Kembali Cetak Gol Lewat Tendangan Bebas

Diganti Saat Lawan Sevilla, Neymar Ngambek

Neymar Ngambek, Enrique Tak Peduli

Video Populer

Foto Populer