Sukses


Cedera, Karim Benzema Absen Lawan Malaga

Bola.com, Madrid - Real Madrid tak akan diperkuat Karim Benzema kala menjamu Malaga di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga, Minggu (19/4/2015).

Kepastian ini diutarakan langsung oleh sang pelatih, Carlo Ancelotti. Pemain asal Perancis itu mengalami masalah saat melawan Atletico Madrid di pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (15/4/2015) lalu. Benzema hanya bermain selama 76 menit sebelum akhirnya digantikan Isco.

"Benzema tidak bisa dimainkan. Namun dia akan kembali di pertandingan berikutnya," kata Ancelotti seperti dikutip dari Daily Mail.K

Kehilangan striker utama tentu menjadi pukulan bagi Madrid yang tengah berupaya merengkuh gelar juara di musim ini. Maklum, Benzema memiliki peran vital bagi El Real dengan mencetak 15 gol La Liga dan enam gol di ajang Liga Champions.

Ancelotti kemungkinan akan menurunkan Isco untuk menggantikan posisi Benzema. Gelandang asal Spanyol itu diperkirakan akan berduet bersama James Rodriguez di lini tengah Madrid.

Madrid kini berada di peringkat dua klasemen tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen, Barcelona yang akan menghadapi Valencia di pertandingan hari Sabtu (18/4/2015).

Baca Juga:

Messi: Musim Lalu adalah Momen Terberat

Ronaldo Bukan Eksekutor Tembakan Bebas Terbaik Musim Ini

Messi Nyaman Main Bareng Neymar dan Suarez

Video Populer

Foto Populer