Sukses


Ancelotti Disalahkan Atas Cedera Modric

Bola.com, Madrid - Dokter timnas Kroasia, Boris Nemec menyalahkan Carlo Ancelotti atas cederanya Luka Modric. Pelatih Real Madrid itu dinilai terlalu memaksakan Modric untuk tampil.

Gelandang Madrid, Luka Modric, menerima cedera lutut kala timnya menang 3 – 1 kontra Malaga, Minggu (19/4/2015) dini hari WIB. Pencetak tiga assist El Real di La Liga ini mengalami cedera lutut pasca berbenturan dengan gelandang Malaga, Recio, di menit ke-76.

Menurut dokter yang menanganinya, Modric dilarang merumput selama enam pekan. Hal itu berarti Modric akan melewatkan seluruh sisa pertandingan Los Blancos di La Liga musim ini.

Ini adalah cedera berat kedua yang diderita Modric pada musim 2014/15. Sebelumnya ia absen bermain selama empat bulan karena masalah di lututnya.

"Ancelotti tidak mengistirahatkan Luka sama sekali setelah ia kembali dari cedera jangka panjang," kata Nemec kepada Nova TV dinukil dari Goal. "Ia bermain 90 menit di setiap pertandingan. Ancelotti telah menempatkan Modric di bawah banyak tekanan, alih-alih memberikan dia waktu sedikit demi sedikit.”

Menurutnya Modric tidak dalam kondisi fit bermain. Ia menjelaskan jika gelandang timnas Kroasia itu fit, maka cedera takkan terjadi.

"Modric tidak terluka karena benturan yang ia terima, tapi karena dia tidak 100 persen siap," papar Nemec. "Kalau dia tidak terlalu banyak bermain, kaki bagian bawahnya tidak akan separah itu karena tekel dan retak," tandasnya.

Modric mengalami cedera di saat yang penting di mana Real Madrid masih harus mengejar Barcelona di klasemen sementara La Liga. El Real juga akan menjalani partai leg kedua perempatfinal Liga Champions melawan Atletico Madrid, Kamis (23/4/2015) dini hari WIB, di Santiago Bernabeu.

Baca Juga:

Ancelotti Pesimistis Bale & Modric Tampil Hadapi Atletico

Crespo: Nikmati Saja Persaingan Messi dan Ronaldo

Lima Debut Terunik Pesepak Bola Dunia

 

Video Populer

Foto Populer