Sukses


Pelatih Valencia Optimistis Sikat Granada

Bola.com, Valencia - Pelatih Valencia, Nuno Espirito Santo mengakui akan mendapatkan perlawanan ketat kontra Granada di jornada ke-33 La Liga Spanyol. Menurutnya, semangat untuk terhindar dari degradasi membuat Granada bisa sangat menyulitkan Los Che.

Valencia menjamu Granda di Stadion Mestalla, Selasa (27/4/2015) dini hari WIB. Kemenangan diperlukan Valencia untuk bisa mengamankan tiket terakhir berlaga di Liga champions musim depan.

Seperti diutarakan dalam sesi wawancara jelang pertandingan di lapangan latihan Ciudad Deportivo de Paterna, Nuno yakin timnya bisa mendapatkan hasil maksimal kontra Granada.

"Kami mengharapkan pertandingan yang ketat karena mereka adalah tim yang sedang berjuang untuk menghindari degradasi dan mereka butuh tiga poin. Tapi, kami juga butuh itu dan jumlah gol untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin," kata Nuno dalam sesi wawancara.

"Kami tahun pertandingan akan berjalan sulit tapi kami telah siap dan kami ingin menang karena kami didukung fans di Mestalla," pungkas Nuno.

Berikut adalah video petikan wawancara bersama Nuno Espirito Santo:

">

Baca Juga:

Terkuak, Pebalap yang Jadi Rival Rossi Musim Ini

Kecelakaan di MotoGP Argentina Bikin Marquez Kapok

Marquez Berhubungan Baik dengan Rossi

 

 

 

Video Populer

Foto Populer