Sukses


Chicharito Galau Terkait Masa Depannya di Madrid

Bola.com, Vigo - Javier Hernandez mengaku sangat menikmati kariernya bersama Real Madrid. Tapi, pemain yang akrab disapa Chicharito itu mengungkapkan belum bisa memastikan apakah tetap bertahan di Madrid atau tidak.

Seperti diketahui, pemain 26 tahun itu dipinjam El Real dari Manchester United pada bursa transfer awal musim ini. Chicharito diboyong ke Santiago Bernabeu untuk memperkuat lini serang Los Blancos.

Akan tetapi, penggawa timnas Meksiko tersebut lebih banyak duduk di bangku cadangan. Dia kalah bersaing dengan trio BBC, yakni Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo.

Perlahan, Chicharito mulai mendapatkan kepercayaan dari pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Don Carletto mulai sering memainkan Chicharito menyusul cederanya Benzema dan Bale.

Dia pun mampu membalas kepercayaan tersebut dengan performa impresif. Javier Hernandez sukses mencetak satu-satunya gol kemenangan Madrid atas Atletico Madrid di leg kedua perempatfinal Liga Champions.

Teranyar, Chicharito mampu menjaringkan dua gol ketika Madrid memetik kemenangan 4-2 atas Celta Vigo di jornada ke-33 La Liga Spanyol yang berlangsung di Estadio Municipal de Balaidos, Senin (27/4/2015) dini hari WIB.

"Kami tampil luar biasa, kami bekerja bersama dan tim sangat bahagia. Kami berjuang untuk memenangkan La Liga dan Liga Champions," ujar Chicharito seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami juga sangat senang bisa membawa pulang tiga angka dari stadion yang kerap merepotkan kami di masa lalu," sambungnya.

Melihat penampilannya yang terus menanjak, Real Madrid disebut-sebut bakal mempermanenkan status Chicharito di akhir musim. Namun, si pemain masih belum bisa memastikan apakah bertahan di El Real atau kembali ke Manchester United pada musim depan.

"Saya merasa bahagia dan saya menikmati momen ini. Saya adalah pemain Real Madrid. Saya tidak yakin apakah berada di sini untuk waktu yang lama atau singkat."

"Jadi, saya ingin memberikan setiap menit penuh kesar, saya akan memberikan yang terbaik untuk tim terbaik di dunia," imbuhnya.

Baca Juga :

Fakta Menarik Dibalik Sukses Bayern Juara Bundesliga

Bayern Muenchen Juara Bundesliga

"Depay Harus Buat Keputusan untuk Masa Depannya"

Video Populer

Foto Populer