Sukses


Cetak Gol Spektakuler, James Rodriguez: Itu Hasil Latihan!

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, James Rodriguez tak kaget bisa menciptakan gol spektakuler kontra Almeria. James mengaku itu sudah dilatihnya saat mengikuti sesi latihan bersama Los Blancos.

Real Madrid sukses menjaga peluang juara usai menang 3-0 atas Almeria di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (30/4/2015) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut Rodriguez mencetak gol ciamik untuk Madrid lewat tendangan voli dari luar kotak penalti.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/865378/original/014445100_1430373650-Spain_Soccer_La_Liga_daro.jpg

"Itu adalah kejadian yang cepat. Saya selalu melatih itu dan terima kasih Tuhan gol itu bisa terjadi. Itu adalah gol yang baik. Saya hanya ingin melakukan apa yang saya bisa untuk tim dan Anda bisa mencetak gol seperti itu untuk membantu tim," kata James seperti dikutip dari AS.

"Setiap orang berkata itu adalah gol spektakuler, seperti saat saya melakukannya di Brasil saat melawan Uruguay," tambah Rodriguez.

Lebih lanjut ketika ditanya soal peluang Los Blancos menjuarai La Liga, gelandang berkebangsaan Kolombia ini enggan sesumbar dan memilih untuk fokus pada pertandingan selanjutnya.

"Kami berpikir tentang Sevilla. Mereka tim yang kuat, tapi kami Real Madrid dan kami datang ke sana untuk menang," pungkas eks penggawa Monaco ini.

Baca Juga:

Kabar Gembira Datang dari Marquez

Mungkinkah MotoGP Dihelat di Finlandia?

Berita Duka untuk Fans Marquez di MotoGP

Video Populer

Foto Populer