Sukses


Enrique Andalkan Bravo Bawa Barcelona Juarai La Liga

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menegaskan Claudio Bravo diproyeksikan untuk menjadi kiper andalan timnya demi meraih gelar La Liga Spanyol musim ini.

Seperti diketahui, Barcelona memiliki dua kiper tangguh di musim ini, yaitu Marc Andre ter Stegen dan Claudio Bravo. Barca menempatkan Ter Stegen di posisi penjaga gawang untuk mengarungi Liga Champions. Sedangkan Claudio Bravo diproyeksikan Barca untuk menjadi kiper di La Liga dan Copa Del Rey.

Khusus Claudio Bravo, Enrique mengatakan, penjaga gawang 32 tahun itu sebagai kunci utama skuatnya meraih trofi juara La Liga. Pasalnya, kiper asal Chile tersebut memang tak tergantikan di La Liga dan Copa Del Rey.

"Claudio lebih menyadari bahwa tujuan tim di La Liga adalah juara, tidak untuk memenangkan penghargaan individu," Enrique kepada Marca, Sabtu (9/5).

Menjelang pertandingan kontra Real Sociedad, sabtu malam ini WIB, di Camp Nou, Enrique mengharapkan tuah Claudio Bravo sebgai tembok terakhir pertahanan Barca.

"Setelah menang di semifinal Liga Champions, pertemuan dengan Sociedad bisa berbahaya. Akan tetapi demi menatap juara La Liga, jelas bahwa dia adalah kunci untuk memenangkan liga," pungkasnya.

Saat ini, Barcelona memimpin klasemen sementara La Liga dengan 87 poin atau unggul dua poin dari Real Madrid di peringkat kedua.

Baca Juga :

Madrid Adalah Kunci Sukses Barcelona
Xavi Putuskan Masa Depannya di Barcelona Tiga Minggu Lagi
Prediksi Madrid vs Valencia: Laga Beda Misi

Video Populer

Foto Populer