Sukses


Barcelona Juara di Kandang Atletico Madrid?

Bola.com, Barcelona - Barcelona akan dimahkotai juara La Liga jika bisa mengalahkan Atletico Madrid di Vicente Calderon pada jornada ke-37, pekan depan.

Perburuan trofi La Liga menuju puncaknya bagi Barcelona. Persaingan yang hanya berjarak dua poin dengan seteru abadinya Real Madrid kini melebar menjadi empat poin.

Valencia melapangkan jalan Barcelona menuju gelar Spanyol ketujuh  dalam satu dekade terakhir usai menahan imbang Los Merengues 2–2, Minggu (10/5) dini hari WIB.

Setelah mengandaskan Real Sociedad 2–0, skuat Luis Enrique hanya memiliki dua pertandingan tersisa. Laga pertama adalah laga kontra Atletico di Vicente Calderon. Ini bisa saja menjadi ajang balas dendam Los Cules atas Los Colchoneros.

Pada musim 2013/14, Atletico merayakan gelar La Liganya di Camp Nou setelah bermain imbang 1–1 menghadapi Barcelona. Atletico menjadi kampiun dan meninggalkan Barca di posisi kedua dengan selisih tiga poin di papan klasemen, 90 poin berbanding 87 poin.

Setelah menghadapi Atletico, Blaugrana akan menjamu lawan mudah, Deportivo La Coruna di Camp Nou. Kemenangan Barcelona atas Real Sociedad dan hasil imbang Real Madrid melawan Valencia membawa tim Azulgrana hanya membutuhkan tiga poin saja untuk gelar liga.

Ini adalah situasi yang sangat menjanjikan untuk skuat tim Catalan yang telah memuncaki papan klasemen selama 11 pekan beruntun.

Baca Juga:

Barcelona 25, Tim Lawan 0

Diego Alves, Sang Penakluk Penalti yang Buat Ronaldo 'Menangis'

Madrid Selalu Bergantung Pada Ronaldo

Video Populer

Foto Populer