Sukses


Fabregas Iba Casillas Dibuang Madrid

Bola.com, London - Real Madrid santer dikabarkan bakal melepas penjaga gawang Iker Casillas akhir musim ini. Menanggapi hal itu, gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, menaruh rasa iba. Mengapa?

Casillas kabarnya akan dilepas Madrid akhir musim ini. Alasannya, manajemen Los Blancos ingin menghadirkan pemain Manchester United, David De Gea, dan menjadikannya penjaga gawang utama musim depan.

Alasan lainnya, Casillas kerap dihujani kritik pedas dari suporter setia Madrid dan media Spanyol terkait penurunan drastis performanya. Arsenal dikabarkan menjadi peminat paling serius pemain berkebangsaan Spanyol itu.

"Saya sering membela Casillas. Dia pantas mendapatkannya. Dia adalah kapten hebat, sosok pria dan sahabat yang baik. Saya merasa iba dengan kondisinya saat ini. Lihat saja apa yang telah dia lakukan bagi Madrid dan Timnas Spanyol," ungkap Fabregas seperti dilansir Cope.

"Dia legenda Madrid. Dia lama berada di sana. Langkahnya pasti berat ketika meninggalkan Madrid. Saya pindah ke Inggris saat berusia muda. Jadi, situasinya berbeda," Fabregas menambahkan.

Casillas musim ini tercatat 31 kali tampil membela Real Madrid. Saint Iker melakukan 82 kali penyelamatan dan berhasil 12 kali menjaga gawang El Merengues tetap perawan.

"Barcelona dan Madrid dianggap sebagai klub terbesar dunia. Mengambil langkah untuk pindah ke liga lain tentunya amat sulit. Namun, dia berhak menentukan apa yang terbaik bagi kariernya," tutup Fabregas.

Baca Juga:

Casillas dan Ronaldo Akan Tinggalkan Madrid

Hubungan Casillas dengan Suporter Real Madrid Retak?

Casillas Yakin Juventus Repotkan Madrid di Turin

Video Populer

Foto Populer