Sukses


Casillas Yakin Juventus Repotkan Madrid di Turin

Bola.com, Madrid - Penjaga gawang sekaligus kapten Real Madrid, Iker Casillas percaya kalau Juventus akan mencoba menyerang klubnya dengan intensif.

Bianconeri akan menjamu Cristiano Ronaldo cs di Juventus Stadium, Rabu (6/5/2015) dini hari WIB, dalam leg pertama semi final Liga Champions. Iker Casillas tentu ingin membawa Los Blancos mempertahankan gelar yang diraih mereka musim lalu dan percaya kalau mereka akan mendapat perlawanan keras dari Juventus.

"Saya pikir laga besok tak akan tersaji seperti halnya saat Madrid melawan Atletico di mana mereka bermain bertahan. Juventus saya yakin akan mencoba mendominasi laga, di babak semifinal hasil positif tentu menjadi incaran. Saya sendiri yakin laga akan berjalan dengan tensi tinggi tetapi hanya sedikit gol yang tercipta," ucap Casillas kepada La Gazzetta dello Sport.

Casillas kemudian menyatakan respeknya kepada Gianluigi Buffon yang tetap menjadi pilihan utama Juventus meski umurnya kian menua.

"Dia benar soal peraihan trofi akan menjadi lebih berharga jika diraih dalam umur yang tua. Saya menjuarai Liga Champions di umur 18 tahun dan saat itu saya tidak merasa telah mendapatkan pencapaian yang tinggi."

"Buffon? Bagi seseorang seperti saya yang bermimpi menjadi penjaga gawang, Gigi adalah contoh yang baik karena sudah menjadi referensi bagi generasi saya dan juga orang-orang di masa depan."

Baca Juga:

Allegri : Mustahil Juventus Tak Scudetto!

Terkait Sanksi FIFA, Real Madrid Beri Klarifikasi

Ini Dia Algojo Tendangan Bebas Terbaik di Eropa

Video Populer

Foto Populer