Sukses


Gawat! Barca Kehilangan Suarez

Bola.com, Barcelona - Kabar buruk datang menghampiri Barcelona. Tim Raksasa Asal Catalunya harus kehilangan salah satu strikernya, Luis Suarez akibat mengalami cedera hamstring.

Suarez, yang tampil di babak pertama saat timnya berhadapan dengan Bayern Muenchen di Allianz Arena, Rabu (13/5/2015) lalu, terpaksa diganti oleh Pedro Rodriguez pada awal babak kedua akibat merasakan sakit pada kakinya.

Akibat cedera itu, Suarez harus absen dalam sesi latihan bersama rekan-rekan setimnya. Belum diketahui hingga kapan pemain asal uruguay itu harus menepi di meja perawatan, namun Suarez dilaporkan akan segera menjalani fisioterapi.

Kondisi tersebut membuat pemain berusia 28 tahun itu berpotensi untuk melewatkan pertandingan melawan Atletico Madrid pekan ini. Hanya butuh tiga poin tambahan bagi Barca untuk memastikan diri menjadi juara La Liga musim ini.

Tak hanya itu, Blaugrana juga berpeluang meraih treble jika mampu mengalahkan Athletic Bilbao di final Copa Del Rey pada 30 Mei dan melawan Juventus di final Liga Champions, 6 Juni mendatang.

Baca Juga:

Messi, Suarez, dan Neymar Mungkin Tinggalkan Barcelona

Anggap Messi Lebih Baik, Suarez: Ronaldo Tak Sehebat Dulu

Puja-puji Guardiola untuk Messi

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

Video Populer

Foto Populer