Sukses


Diego Simeone: Barcelona Bisa Membunuh Atletico!

Bola.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, was-was jelang berhadapan melawan Barcelona di lanjutan La Liga di Stadion Vicente Calderon, Senin (18/5/2015) dini hari WIB. Simeone mengatakan Barcelona bisa membunuh timnya.

Barcelona baru saja memastikan diri berlaga di final Liga Champions usai menyingkirkan Bayern Muenchen di babak semifinal dengan agregat 5-3. Pada pertandingan tersebut, trio Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez tampil apik dengan sumbangan empat gol.

Kini, tak hanya berpeluang meraih gelar Liga Champions, Blaugrana juga tinggal selangkah lagi merengkuh gelar La Liga jika berhasil mengalahkan Atletico Madrid akhir pekan ini.

"Jika Anda bermain terlalu rapat mereka bisa membunuh Anda. Jika Anda bermain menunggu mereka bisa membunuh Anda. Anda harus terus berjuang mengejar bola seolah-olah ini adalah bola terakhir Anda," kata Simeone seperti dikutip dari Goal.

Tak hanya mewanti-wanti pemainnya untuk tampil habis-habisan saat meladeni permainan Barcelona, Simeone juga harus berpikir keras untuk memainkan pemain yang tepat terutama di lini depan.

"Evaluasi akan dilakukan pada akhir musim. Mario Mandzukic memiliki 20 gol dan Fernando Torres telah mencetak tiga gol di liga dan tiga di Copa del Rey sejak ia datang," jelas Simeone.

"Mereka berdua sangat kompetitif. Kami membutuhkan mereka berdua dan melawan Barca Torres akan bermain, dia sering memiliki jawaban dalam setiap pertandingan besar," tutup Simeone.

Baca Juga:

Diego Simeone Bidik Kursi Kepelatihan Lazio

Simeone: Pertahanan Atletico Madrid Jempolan

Torres Selamatkan Atletico Madrid dari Kekalahan

Video Populer

Foto Populer