Sukses


"Barcelona Siap Balas Dendam Pada Atletico"

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique menegaskan timnya siap balas dendam kepada Atletico Madrid dengan menjadi juara La Liga Spanyol musim ini di Estadio Vicente Calderon. Pada musim lalu Barca harus meratapkan usai Los Rojiblancos merengkuh gelar La Liga dan berpesta di Camp Nou.

Azulgrana tinggal selangkah lagi menjadi kampiun La Liga jika berhasil mengalahkan Atletico Madrid di Vincente Calderon, Senin (18/5/2015) dini hari WIB.

Hal ini menjadi menarik lantaran pada musim lalu saat Atletico menjadi juara La Liga, mereka melakukannya di stadion kebesaran Barcelona, Camp Nou usai bermain imbang 1-1.

"Mereka akan melayani kami dan menganalisis apa yang terjadi. Mereka sangat kuat jika bermain di kandang dan mereka juga membutuhkan poin. Ini jelas akan menjadi pertandingan yang membutuhkan perjuangan ekstra," kata Enrique seperti dikutip dari AS.

"Hanya menambahkan, mereka berhasil memenangkan liga di Camp Nou pada pertadingan terakhir musim lalu dan kami memiliki kesempatan mengalahkan juara bertahan dan memenangkan gelar di kandang mereka," jelas Enrique.

Lebih lanjut, untuk memuluskan misi meraih gelar La Liga musim ini, Luis Enrique diprediksi akan menurunkan skuat terbaiknya menghadapi pasukan Diego Simeone. Namun, kondisi Luis Suarez yang masih berkutat dengan cedera membuat Enrique kemungkinan tak akan memaksa menurunkan mantan penyerang Liverpool tersebut.

"Kami akan melihat kondisinya besok. Dia telah lebih baik, tapi kami akan mempelajari apakah dia bisa bermain pada hari pertandingan," Enrique menutup.

Baca juga:

Gawat! Barca Kehilangan Suarez

Messi, Suarez, dan Neymar Mungkin Tinggalkan Barcelona

Kiper Tangguh Atletico Tak Ciut Nyali Ladeni Trio MSN

Video Populer

Foto Populer