Sukses


Busquets: Gelar La Liga Lebih Sulit daripada Liga Champions!

Bola.com, Madrid - Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, mengungkapkan merebut gelar La Liga dianggapnya jauh lebih sulit daripada Liga Champions. Alasannya, karena kompetisi domestik lebih membutuhkan kedalaman dan daya tahan tim.

Barcelona sudah menyabet gelar La Liga 2014/2015, yang jadi gelar ke-23 Barca selama ini, dengan mengalahkan Atletico Madrid 1-0 di Vicente Calderon (17/5). Blaugrana berpeluang meraih treble karena akan bermain di final Copa del Rey dan Liga Champions. Namun, Busquets meyakini tantangan terbesar sudah dilewati.

"Kami berada di trek tepat tahun ini. Trofi pertama sudah dalam genggaman dan sekarang kami wajib merayakan raihan ini karena La Liga merupakan kompetisi terberat. Anda harus melawan tim terbaik dan tampil konsisten," ungkap Busquets dikutip di Daily Mail.

Barcelona dijadwalkan meladeni Atletico Bilbao pada Minggu (31/5) WIB di final Copa del Rey dan Juventus di final Liga Champions pada 7 Juni. Bila sukses memenangi dua final itu, Barca dipastikan meraih treble musim ini sekaligus membawa Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menyamai prestasi yang diukir suksesornya, Pep Guardiola. Guardiola juga merebut tiga gelar sekaligus pada debut menangani Barca di musim 2008/2009.

Baca Juga :

Hasil & Klasemen La Liga Pasca Barcelona Juara

Barcelona Kunci Gelar La Liga di Kandang Atletico Madrid

"Barcelona Siap Balas Dendam Pada Atletico"

Video Populer

Foto Populer