Sukses


Ini Dia Pengganti Xavi di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Tak butuh waktu lama bagi Barcelona untuk menemukan pengganti Xavi Hernandez di lini tengah tim. La Blaugrana dikabarkan tinggal selangkah lagi mendatangkan bintang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan.

Seperti dinukil Football-Espana, pemain berusia 24 tahun itu telah melakukan pertemuan dengan perwakilan klub Catalan. Kini Gundogan tengah menjalani tes medis di klinik Hans-Wilhelm Muller-Wohlfahrt.

Namun mengingat Barca masih dikenai sanksi FIFA berupa larangan melakukan belanja pemain, maka Gundogan tidak untuk direkrut dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Barcelona hanya melakukan kesepakatan dengan pemain berkebangsaan Jerman itu sekarang, Gundogan baru akan direkrut secara permanen pada Januari 2016 mendatang.

Seperti diketahui sebelumnya, mantan gelandang Nurnberg itu dengan tegas telah menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan Dortmund yang akan berakhir tahun depan.

Sosok Gundogan dinilai cocok untuk menggantikan peran Xavi yang telah memutuskan meninggalkan Camp Nou musim ini untuk berkarier di klub Qatar, Al Sadd.

Baca Juga:

Barcelona Kenakan Jersey Spesial di Laga Terakhir Xavi

Lima Momen Tak Terlupakan Xavi di Barcelona

Diisukan Incar Ancelotti, Barcelona Murka

Video Populer

Foto Populer