Sukses


Ronaldo Hattrick, Hujan Gol Terjadi di Laga Madrid-Getafe

Bola.com, Madrid - 10 gol tersaji di Santiago Bernabeu, hattrick didapatkan Cristiano Ronaldo dan Getafe sempat bangkit. Namun kemenangan 7-3 didapatkan oleh Real Madrid atas Getafe, Minggu (24/5).

Baru tiga menit berjalan, Real Madrid sudah memberikan tekanan kepada Getafe. Javier Hernandez mengirim umpan untuk Jese Rodriguez tapi bola masih bisa diamankan Alexis.

Enam menit berselang kembali Hernandez memberikan tebaran ancaman. Pemain asal Meksiko itu mengecoh barisan pertahanan tim tamu dan dengan tumitnya memberikan operan kepada Cristiano Ronaldo namun sepakan CR7 tak menemui sasaran.

Terus diserang gawang Getafe akhirnya bobol di menit ke-13, bola lambung dikirim Marcelo untuk CR7. Mantan juru gedor Manchester United melompat lebih tinggi dari lawan-lawannya dan menanduk si kulit bundar dengan keras.

Di menit ke-22, publik Santiago Bernabeu dibuat terhentak karena Sergio Escudero berhasil melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Pepe sempat mencoba untuk menghalaunya tapi bola mengalir deras ke pojok kiri gawang Iker Casillas, skor berubah 1-1 untuk Getafe.

Empat menit kemudian Castro melepaskan sepakan kaki kanan di depan kotak penalti Madrid ke arah pojok kiri atas yang tak mampu dihadang Casillas. Skor berubah 2-1 untuk tim tamu.

Beruntung Los Blancos punya CR7, dalam tempo dua menit dia mencetak dua gol lewat situasi bola mati. Pertama berasal dari tendangan bebas dan gol ketiga Ronaldo dicetak lewat titik penalti. Madrid mendapat hadiah tendangan 12 pas karena Vigaray mendorong Hernandez yang berusaha menyambut bola umpan dari Ronaldo. Skor kembali berubah menjadi 3-2 untuk Madrid.

Getafe kembali memberikan perlawanan, berawal dari sepak pojok, bola bergulir liar di kotak penalti Madrid. Lacen mencetak gol dari jarak dekat tanpa bisa dihalau Casillas menit ke-42 . Skor 3-3 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua baru berjalan dua menit, Madrid langsung mengamuk. Sundulan Ronaldo memang bisa ditepis oleh Codina namun bola rebound mampu diceploskan oleh Chicharito, 4-3 untuk Los Blancos.

Memasuki menit ke-51, Madrid memperbesar keunggulannya. Kali ini tendangan bebas dari James Rodriguez dari jarak 25 meter sukses membobol gawang Getafe dan mengubah angka menjadi 5-3. Sembilan menit berselang terjadi momen bersejarah ketika Martin Odegaard masuk sebagai pemain termuda Real Madrid yang melakoni debutnya di umur 16 Tahun, 5 bulan, 6 hari.

Di menit ke-71, Madrid kembali berpesta, kali ini karena Jese Rodriguez. Kombinasi satu-duanya dengan James diselesaikan oleh Jese lewat sepakan kaki kanan yang mengarah ke pojok kanan bawah tiang jauh Cadina, skor berubah 6-3. Semenit jelang bubaran Getafe masih mencoba mencari gol untuk memperkecil kedudukan tuan rumah, namun tendangan kaki kiri Sarbia mengarah ke gawang Madrid bisa ditepis Casillas hanya dengan satu tangan.

Memasuki waktu tambahan, Madrid menutup pesta golnya lewat Marcelo. Berawal dari serangan balik, Jese lolos dari jebakan offside dan berlari kencang membombardir pertahanan Getafe. Pemain asal Spanyol itu mengoper kepada Marcelo yang melakukan overlap dan mencocor bola sampai masuk ke gawang. Hingga laga usai, skor 7-3 terpampang di Santiago Bernabeu.

 Real Madrid: Casillas; Arbeloa (Carvajal 46'), Pepe (Varane 40') , Nacho, Marcelo; Kroos, Illarra James; Jese, Hernandez, Ronaldo (Odegaard 60')

Getafe: Codina; Vigaray, Naldo, Alexis, Escudero; Rodriguez (Felip 72'), Lacen; Leon (Lopez 84'), Sarabia, Castro (Diawara 79'), Hinestroza

Baca Juga :

Casillas Ajak De Gea Gabung Real Madrid
Barcelona vs Deportivo La Coruna: Xavi dan Vermaelen Starter
Barcelona Kenakan Jersey Spesial di Laga Terakhir Xavi

Video Populer

Foto Populer