Sukses


James: Sulit Diterima Jika Ancelotti Pergi

Bola.com, Madrid - James Rodriguez mengaku sulit menerima jika Carlo Ancelotti hengkang pasca Real Madrid menang dalam partai hujan gol 7-3 atas Getafe, Minggu (24/5) dini hari WIB.

Posisi pelatih asal Italia itu untuk menangani Los Blancos musim depan berada di ujung tanduk meski mengakhiri musim dengan catatan positif. Ancelotti disebut-sebut bakal kembali ke Milan dan menanggapi rumor tersebut James Rodriguez mengaku tak bisa berbicara banyak.

"Hengkangnya Carlo Ancelotti akan menjadi peristiwa yang sulit dan berdampak signifikan. Pelatih sudah berada di sini selama dua tahun dan dia sudah tahu seperti apa karakter pemain serta cara Madrid bermain," papar Rodriguez kepada Football Espana.

Pria Kolombia itu kemudian meminta kepada suporter Madrid untuk berhenti mencerca Iker Casillas. Selain itu, ia mengajak semua pihak berintrospeksi usai Madrid mengakhiri musim 2014/2015 nirgelar.

"Suporter harus memperlakukan Iker Casillas dengan hormat yang besar. Dia adalah simbol klub dan sudah menolong kami memenangkan banyak titel. Kami masih membutuhkannya. Kami sangat dekat dengan berbagai gelar tapi tim tak dikaruniai keberuntungan, ini harus dijadikan pelajaran," tutup Rodriguez.

Baca Juga :

Casillas Ajak De Gea Gabung Real Madrid
Barcelona vs Deportivo La Coruna: Xavi dan Vermaelen Starter
Barcelona Kenakan Jersey Spesial di Laga Terakhir Xavi

 

Video Populer

Foto Populer